Wawako Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Al-Falah Darul Muttaqin

0

PEKANBARU, AMIRARIAU.COM-Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi,SSi Menghadiri Tabliq Akbar dan Rukyah Syariyya Masal serta Pengukuhan Kepengurusan Asosiasi indonesia yang dilaksanakan asosiasi wilayah riau yang bertempat dijlan Sumatra Mesjid Al- Falah Darul Muttaqin Rabu, ( 14/10/15 ).

Acara Tersebut dihadiri oleh KH.fadlan Abu Yasir,Lc.MA, sebagai Ketua Umum Asyyi Praktisi Rupyah Syariyyah Nasional, Wakil Ketua Umum Al-Ustat Ahmat Junaedi, Lc, sekaligus sebagai penceramah agamah , dan para Pengurus Asosiasi Ruqyah Syari’yah Riau yang baru Dikukuhkan dan baru dilantik.

Dalam Sambutan Wakil Walikota PekanbaruAyat Cahyadi,Ssi menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Asosiasi Ruqyah Indonesia yang sukses menaja Acara ini dengan baik semoga dengan terlaksananya acara ini mendapat Ridho dari Allah SWT kata Ayat. Dan Ayat Cahyadi juga menyampaikan kepada seluruh Jamaah Tabliq Akbar, karna acara ini dilaksanakan di Mesjid Al-Falah Darul Muttaqin maka Mesjid ini merupakan satu diantara 12 Mesjid Paripurna, itu disetiap Kec. ada Mesjid Paripurna dikota Pekanbaru.

”Dengan semangatnya tinggi dulu Mesjid Paripurna di Pekanbaru, bisa melakukan pembianaan terhadap Mesjid dan Mushollah dikecamatan tersebut maka Imamnya Pemerintah Kota yang melakukan seleksi,” kata Ayat.

”Mudah-mudahan dengan kegiatan cermah rukyah syriyyah masal ini bisa memahami apa yang disampaikan,” katanya. Ayat Cahyadi juga menyampaikan tentang asap di Pekanbaru, untuk perlu diketahui bagi seluru Jamaah Tabiq Akbar dipekanbaru ini tidak ada titik api, namun ada beberapa titik api tetapi sudah bisa teratasi. (*)