Warga Rohil Ramaikan Malam Tahun Baru 2015

0

BAGANSIAPIAPI, AMIRARIAU.COM-Ribuan masyarakat di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau berkumpul di halaman kantor Bupati setempat pada Rabu malam (31/12) untuk menyaksikan pesta kembang api jelang pergantian tahun 2014-2015.

Dari pantauan di Jalan Merdeka Bagansiapiapi sekitar pukul 11.00 WIB, ribuan orang terlihat hilir mudik menggunakan kenderaan roda dua, sebahagian kenderaan ada yang berkonvoi keliling sambil meniup terompet.

”Tahun baru kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Kali ini kita ada buat aksi pertunjukan free style dari para rider menjelang detik-detik pembuka tahun,” ujar Reno, salah seorang rider.

Aksi spontan free style para rider ini mengundang banyak perhatian orang yang ikut menyaksikan detik pembuka awal tahun 2015. Akhirnya, aksi para rider ini dipusatkan di halaman Kantor Bupati Rohil. Penampilan mereka untuk memeriahkan penutup tahun 2014.

”Ini buka aksi gaya-gayaan kok, kita dari perkumpulan para rider sepeda motor matic spontan aja melakukan aksi pertunjukan ini,” tambah Reno.

Namun, suasana kembali meriah ketika waktu menunjukan pukul 00.00 Wib pesta kembang api pun dimulai seraya bunyi terompet. Akhirnya, sekitar pukul 01.00 Wib, Senin (1/1) warga membubarkan diri.***(Adv/hms)