Wali Band ”Goyang” Puluhan Ribu Warga Rohul

0

ROHUL, AMIRARIAU.COM-Puluhan ribu warga Rokan Hulu Sinin malam (12/10) tumpah ruah di lapangan Purna MTQ Rantau Baih, Pasirpangaraian menyaksikan konser Grup musik “Wali Band” dari Jakarta.

Penampilan gruf Band yang terkenal itu memukau dan menggoyang puluhan ribu pengunjung dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu ke-16 tahun 2015, Senin (12/10/2015) malam.

”Masyarakat cukup antusias ingin menyaksikan secara langsung penampilan grup musik yang sengaja dihadirkan panitia pelaksana HUT Rohul ke-16 untuk menghibur masyarakat dan pengunjung,” kata Bupati Rohul Achmad.

Tak pelak wakil Bupati Rohul, H . Hafith Syukri juga ikut naik pentas bernyanyi bersama vokalis wali, Faank dengan tembang hits nya yang sudah lekat di pendengaran warga, seperti, Jomblo, Astagfirullah, bang Toyib dan lagu lainnya.

Kehadiran vocalis Wali Band, yakni Faank bersama personel lainnya, Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboard) dan Nunu (bass) yang melantunkan lagu-lagu hits mereka, mampu membuat pengunjung larut di tengah dinginnya udara malam yang usai jelang pukul 12.00 wib tengah malam itu. (Yus)