Wako Lepas Gerak Jalan Santai di Tampan

0

PEKANBARU, AMIRARIAU.COM-Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST.MT Melepas Gerak Jalan Santai dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1437 H/2015 M di Halaman MDTA AL- HAFIZS Jln. Budidaya Ujung Permh. Pinang Kencana Kel. Tuah Karya. Rabu ( 14/10 ).

Walikota Pekanbaru dalam Sambutannya Mengatakan Gerak Jalan Santai di Tahun Baru Islam 1437 H/2015 M ini akan Memberikan Banyak Manfaat Bagi Kita dan Maupun Untuk Lebih Mempererat Hubungan Serta Jalinan Silaturahim antara Keluarga Besar MDTA Al-Hafizs dengan Masyarakat. ”Dengan Demikian ini Juga di atur dalam Ajaran Islam Tentang Pentingnya Menjaga Kesehatan Jasmani dan Rohani,” katanya.

Ditambahkan, Marilah Kita Laksanakan Kegiatan Jalan Santai ini Dengan Tertib, Santun dan Tetap Menjaga Kebersihan. ”Selamat Melaksanakan Gerak Jalan Santai, Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 H/2015 M. Semoga Kegiatan ini dapat Meningkatkan Kesehatan Jasmani Maupun Rohani,” katanya.

Dalam Gerak Jalan Santai ini diikuti Peserta Kurang Lebih 500 Orang. Ikut Hadir Camat yang Mewakili, Lurah Tuah Karya, Kapolsek Tampan Serta Majelis MDTA AL-HAFIZS Jln. Budidaya Ujung Kec.Tampan. (*)