Wako Ingin Waterfont City di Meranti pandak Bisa Terwujud

0

PEKANBARU, AMIRARIAU.COM-Walikota Pekanbaru H.Firdaus ST,MT membuka acara serasahan penataan kawasan Jembatan Siak III Taman Bandar Bertuah, bertempat di Bawah Jembatan Siak III Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan.

Acara ini dihadiri oleh Camat Senapelan, Lurah Kampung Bandar, dan tokoh masyarakat Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan

Walikota Pekanbaru menyampaikan bahwa pembagunan ini akan berjalan secara bertahap. ”Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah bersama bersinergi dalam mewujudkan green city ini,” katanya.

Tapi ia mengakui pekerjaan itu tidak mudah dan tak bisa pula dilakukan dalam waktu cepat.

”Di anggaran tahun ini sudah dianggarkan penggunaan untuk pembangunan turap beton,” katanya, sambil berharap semoga pekerjaan itu tidak dihentikan karena Ppembangunan ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Pekanbaru.

”Keinginan Kota Pekanbaru menjadikan wilayah Meranti Pandak sebagai Waterfont City diharapkan bisa terwujud,” tambah Firdaus.

”Di daerah Kampung Bandar Kecamatan Senapelan ini melanjutkan penataan kawasan jembatan ini sebenarnya berkaitan dengan revitalisasi Mesjid Raya. Rencananya ke depan untuk turun-naiknya wista air.” (*)