Wako Firdaus Silaturrahmi dengan Keluarga Besar UIR

0

PEKANBARU, AMIRARIAU.COM-Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT menghadiri Silaturrahmi dengan Keluarga Besar UIR Bersempena Dies Natalis ke 53 UIR Tahun 2015 dan peringatan tahun baru islam 1 Muharram 1437 Hijriyah di jalan teropong kubang Unit Pertanian Terpadu UIR.Rabu ( 14/10).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Plt.Gubri yang diwakili oleh Kadis Pendidikan Provinsi Riau, Rektor UIR, Mantan Rektor UIR, Ketua YLPI, Para Alumni UIR dan Mahasiswa UIR.

Walikota Pekanbaru mengucapkan selamat HUT UIR yang ke 53 semoga UIR unggul dan termuka di Asia Tenggara Tahun 2020. Walikota juga merupakan Ketua Alumni UIR mengharapkan agar semua dunia pendidikan bisa menyesuaikan denga kebutuhan dunia kerja sehingga semua lapangan kerja yang ada di kota pekanbaru bisa diikuti oleh semua pencari kerja asal kota pekanbaru khususnya dan riau umumnya.

”Para generasi muda juga hendaknya mempersiapkan diri untuk menjadi pengusaha sehingga bisa bersaing dengan negara asia tenggara dari program MEA ( Masyarakat Ekonomi Asia ).kata wako. Dalam kesempatan ini wako juga mengunjungi bazar dengan melihat hasil-hasil pertanian seperti produksi semangka, sayur-sayuran, ikan patin segar dan ikan salai patin. Kegiatan Unit Pertanian Terpadu UIR ini sangat memberikan dampak positif bagi mahasiswa UIR yang mempunyai jiwa Entrepreneurship karena ini merupakan prosfek yang bagus,” tegas wako. (*)