Wako Firdaus Lepas Atlet Taekwondo Ikuti Kejuaraan di Pasaman

0

PEKANBARU, AMIRARIAU.COM-Walikota Pekanbaru, H.Firdaus,ST.MT melepas atlet taekwondo Kota Pekanbaru untuk mengikuti Ajang Event Taekwondo se-Sumatera yang akan di selenggarakan di Pasaman sumatera Barat, Selasa (27/10) malam di Kediaman Walikota jalan Ahmad Yani.

Dalam Sambutanya Wako menyampaikan kepada atlet taekwondo yang mewakili Kota Pekanbaru semoga hendaknya dalam mengikuti pertandingan mendatang semoga dapat memperoleh medali dan mengharumkan nama Kota Pekanbaru dalam Even Kejuaraan pertandingan Taekwondo di Sumatera Barat tersebut.

Wako berpesan kepada para atlet yang akan mengikuti Kejuaraan Taekwondo nantinya hendaknya selalu menjaga kesehatan sehingga dalam mengikuti pertandingan selalu sehat walafiat,di katakannya’ selalulah memiliki semangat sang juara, dalam pelepasan tersebut Wako juga menyampaikan semoga selamat dalam perjalanan baik berangkat maupun kembalinya ke Kota Pekanbaru nanti.ujarnya’

Sebelumnya, Ketua Kontingen Taekwondo Pekanbaru, Romi Ismail di disampaiknnya’ Bahwa Even yang akan Kita ikuti ini adalah Even Kejuaraan Wilayah Open yang di ikuti oleh atlit Taekwondo se sumatra pada tanggal 30 oktober sampai dengan 1 november di Pasaman Sumatra Barat.

”Sedangkan para atlet kita yang akan mengikuti Ajang Kejuaraan Wilayah Open Taekwondo adalah Atlit Placab yaitu Atlit binaan khusus dari KONI Kota Pekanbaru sebanyak 10 Atlet dan juga beberapa Dojang atau Club2 ada tiga Dojang yang berjumlah 25 Atlet, di katakannya’ bahwa para Atlet PLACAB adalah sebagai Uji Coba Atlet yang telah menjalani latihan selama sekian bulan pada Even Kejuaraan Wilayah Open di sumbar dan hal ini nantinya akan menjadi tolak ukur untuk mengikuti ajang Kejuaraan taekwondo Open tahun 2017 mendatang,” paparnya.

Pada acara ini hadir, Kepala Dinas Dispora Kota Pekanbaru,M.Yusuf, Ketua Taekwondo Kota Pekanbaru, Sondia Warman Kabag Humas Kota Pekanbaru, Alex Kurniawan, Para Atlet dan orang tua para atlet. (*)