Wako Firdaus: Kondisi Kondusif di Pemko juga Berkat Doa Warga

0

PEKANBARU, AMIRARIAU.COM-Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT menyebutkan bahwa kondisi yang kondusif di pucuk pemerintahan juga tidak terlepas dari doa dari masyarakat Kota Pekanbaru serta peran serta dan respon baik masyarakat terhadap penyelenggaraan pemerintahan di Pekanbaru.

”Kepedulian seluruh masyarakat dan doa yang tulus dari kita semua adalah kekuatan bagi Pemko untuk selalu berbuat yang terbaik bagi Kota yang kita cintai ini,” katanya ketika memberi sambutan saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al Fatah, Jl Kuras, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Selasa (30/6).

”Kami bersama Pak Ayat akan selalu mencurahkan pikiran dan kemampuan untuk mewujudkan cita-cita kita menjadikan kota ini menjadi kota yang bersih, sehat, aman, damai, nyaman, hingga terwujud masyarakat sehat, produktif, sejahtrera. Semua itu tentu sangat ditentukan oleh dukungan seluruh lapisan masyarakat, pelaku usaha, tokoh pemuda, tokoh politik, dan organisasi massa, serta dukungan dari insane perss di Pekanbaru khususnya,’’ ujar Walikota.

Selanjutnya dalam safari yang dihadiri oleh Wawako Ayat Cahyadi, Seko HM Syukri Harto, serta para pejabat di lingkungan Pemko dan Camat senapewlan Lili Suryani dan para lurah itu, Walikota mengajak masyarakat menjadikan moment Ramadhan sebagai moment pendidikan dan pembentukan spiritual dalm kerangka membentuk masyarakat yang agamis dan Qur-ani.

Dalam Kesempatan itu, Walikota dan Wakil Walikota secara bergantian menyerahkan bingkisan berupa Dana Rp25 juta, jam dinding dan Alquran.***