Tim Relawan Security AMAN 86 Silaturahmi Dengan Abi Bahrun

0

Duri (AmiraRiau.com) – Ikatan yang tergabung dalam Team Relawan Security AMAN 86 dan tenaga buruh Duri melakukan Silaturahmi sekaligus menyatakan dukungan untuk memenangkan pasangan Balon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun, S.S., M.Si dan Herman, S.Si,. M.Si

Pertemuan terbuka tersebut dilakukan di Aula yang ada di kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, dalam acara tersebut ini hadir anggota DPRD Bengkalis Sanusi, S.H,.M.H yang lebih akrab disapa Yung Sanusi, Pembina Team Relawan Security AMAN 86 Ermansyah, S.Kom , Ketua Umum Team Relawan AMAN Zona 3 Duri Erwanto Aman, S.H, Juru Bicara Team Relawan AMAN Zona 3 Jefri Exstrada, S.H dan ratusan pendukung lainnya.

Penyerahan SK Relawan Security dan Buruh Migas Duri langsung diserahkan oleh Balon Bupati Abi Bahrun, S.S.,M.Si kepada Koordinator Security AMAN 86 Alfiardi, S.T.

“Mari dukung H. Abi Bahrun, S.S,.M.Si yang peduli terhadap nasib buruh untuk menjadi Bupati Bengkalis mendatang periode 2021- 2026,” sambut Ermansyah, S.Kom selaku pembina Security AMAN 86.

Heru Yunaldi, salah seorang buruh bertanya, “Apa yang Bapak bisa berikan kepada kami kedepan karena selama ini setiap kami mendekati putus kontrak kami merasakan kecemasan?”.

“Saya tidak berjanji, tetapi saya punya niat karena niat lebih dari pada janji, artinya saya akan memberikan yang terbaik untuk buruh dan Security khususnya,” jawab Abi Bahrun.

Diakhir acara, juru bicara Team Relawan AMAN Zona 3 Jefri Estrada, S.H meneriakkan yel-yel untuk kemenangan buat pasangan bakal calon H.Abi Bahrun, S.S,.M.Si dan Herman, S.Si, M.Si. (Ptrd)