Tiga Kader Demokrat Mendaftar untuk Posisi Balonwabup

0

ROHUL, AMIRARIAU.COM-Sebanyak tiga kader Partai Demokrat ikut mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon (Balon) Wakil Bupati Rohul di Sekretariat DPC Partai Demokrat Rohul di Jalan Tuanku Tambusai Pasirpangaraian, Jumat (17/4/15).

Ketiga kader Partai Demokrat yang ikut mengambil formulir pendaftaran yakni dua anggota Fraksi Demokrat di DPRD Rohul, yaitu Wahyuni dan Ermi Yanti mengambil sendiri formulir sekira pukul 09.30 WIB.

Dan sekira pukul 10.30 WIB, giliran Imran Tambusai selaku Koordinasi Partai Demokrat DPD Provinsi Riau untuk Kabupaten Rohul, sekaligus Ketua Pokja Pendaftaran Kepala Daerah di DPD Demokrat Riau mengambil formulir pendaftaran.

Menurut Ketua Pokja Pendaftaran Kepala Daerah di DPC Partai Demokrat Rohul, Jenewar Effendi, sampai hari ini sudah 8 Balon Bupati sudah mengambil formulir. Masih pada hari ini, Kepala Disdikpora Rohul Muhammad Zen juga sudah mengambil formulir dikuasakan kepada Mukmin Kuti SE.

”Sementara untuk calon Wakil Bupati sudah empat calon mendaftar,” kata Jenewar menjawab wartawan, Jumat (17/4/15).

Sementara itu, usai mengambil formulir, Imran Tambusai mengakui dirinya sebagai putra daerah sudah cukup lama berkecipung di Partai Demokrat, mulai Ketua PAC dan sekarang di DPD Partai Demokrat Riau.

”Ini salah satu niat saya, ingin membesarkan partai. Apalagi kader Partai Demokrat sudah banyak yang mendaftar sebagai calon Bupati dan Wabup Rohul,” jelasnya.

”Saya berani mendaftarkan diri karena sudah berkoordinasi dengan Keluarga Besar di Luhak Tambusai. Jadi bukan hanya pribadi saja,” tambah Imran dan mengharapkan apapun keputusan Partai Demokrat harus diikuti. (Yus)

 16 total views,  1 views today