Terus Melaju, M Nasir Melamar ke DPD PDI-P Riau: Melibas Pihak yang Rugikan Masyarakat

PEKANBARU, AmiraRiau.com- M. Nasir Calon Gubernur yang juga kader Partai Demokrat, kini melanjutkan perjalanan lamarannya ke PDI-P, setelah sehari sebelumnya Nasir juga berkunjung ke PKS.

M Nasir yang terlihat mengenakan baju batik bercorak merah, biru dan hitam, juga didampingi oleh Ketua DPD Demokrat Riau H. Agung Nugroho, dan ketua Dewan Pembina Eddy A Mohd Yatim,Sos,MSi.

Kehadiran  M. Nasir di Kantor DPD PDI P Riau, Sabtu (18/5/2024), disambut Ketua DPD PDIP Riau, H. Zukri Misran dan jajaran pengurus.

Kepada wartawan, Ketua Bapilu DPD Demokrat Riau, Deni Saputra SPi menuturkan,  Meskipun M Nasir yang saat ini  telah memiliki perahu Demokrat yang memiliki 8 Kursi di DPRD Provinsi Riau,  kader DPP Demokrat ini terus melaju untuk merangkul sejumlah partai.

“Kami dari DPD Demokrat, yang hadir mengantar, 10 orang termasuk Ketua DPD dan Ketua Dewan Pembina, ini menunjukkan bahwa Demokrat serius mengusung calon Gubernur Untuk Riau lebih baik,” ucap Deni.

Usai wawancara dengan pengurus PDI P, Dewan Pembina Partai Demokrat Eddy A Mohd Yatim, M.Si menuturkan sejumlah agenda dan apa yang menjadi visi kedepan calon Gubernur Riau, sudah dipaparkan oleh M Nasir dihadapan tim penjaringan calon kepala daerah DPD PDI Provinsi Riau.

“Beliau berpengalaman, dua kali di DPR RI menjadi sebuah modal dasar, dalam melihat kondisi daerah, dan membangun Riau melalui akses yang selama ini di miliki oleh M Nasir ke Pemerintah pusat. Kita yakin Riau kedepan lebih baik, menjadi sebuah perwujudan kita bersama. M. Nasir siap untuk terus berangkulan dengan semua partai, sebagai sebuah komitmen kita,  bahwa Riau harus dibangun melalui kebersamaan,” ucap Eddy.

M Nasir dikenal sebagai Anggota DPR RI yang tegas dan berwibawa. Tanpa pandang bulu, M Nasir selalu ‘melibas’ semua pihak pihak yang merugikan rakyat.***

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar