Terlalu, Sudah di Beri Tempat Tinggal, Malah Tega Menggagahi Bocah Perempuan Pemilik Rumah

Pelaku HF - Tribatranews

Pinggir, AmiraRiau.Com – Rabu (22/02/2017), Satuan Petugas Reskrim Polsek Pinggir Polres Bengkalis menciduk seorang pria berinisial HF (26thn) yang belakangan di ketahui sebagai warga jalan simpang Niam sungai bengkal Kec. Tengah hilir, Kab Tebo, Propinsi Jambi karena tega mencabuli anak pemilik rumah tempat tinggalnya.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK, MM menjelaskan bahwa Rabu kemarin sekitar pukul 08.00 wib, korban yang masih berusia 7 tahun sebut saja Mawar mengeluh kesakitan pada ibunya karena dibagian kemaluannya terasa pedih dan sakit serta meminta ijin kepada SH (ibunya) untuk tidak pergi kesekolah pada hari itu. Selanjut SH bertanya kepada Mawar kenapa kemaluannya terasa sakit. Curiga, ibu korban lalu memeriksa kemaluan anaknya dan alangkah terkejutnya SH ketika melihat luka lecet pada bagian kemaluan anaknya. Sontak SH bertanya – tanya, melihat hal tersebut SH kemudian bertanya kenapa kemaluan Mawar bisa lecet seperti itu. Dengan polosnya Mawar mengatakan pada Senin, 20 Februari 2017 sekitar pukul 06.00 wib, ia pada saat itu sedang tidur dikamar. Tiba – tiba datang pelaku HF masuk ke kamar lalu mendekati Mawar. Selanjutnya HF meraba raba kemaluan Mawar dan pada saat itu HF juga sempat menggesekkan kemaluannya ke kemaluan Mawar. Mendengar jawaban polos itu, SH pun berang, lalu melapor ke Polsek Pinggir.

“kini tersangka HF telah diamankan di Polsek pinggir untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya” ungkap Guntur. (tribatranews/AP)

 

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar