Terkait Asian Games 2018, Riau Fokus Tuntaskan Masalah Kabut Asap

Terkait Asian Games 2018, Riau Fokus Tuntaskan Masalah Kabut Asap

Pekanbaru, AmiraRiau.Com – Tak terasa sebentar lagi perhelatan Asian Games di Indonesia sudah semakin dekat. Sebagai salah satu Provinsi yang menjadi jalur obor Asian Games, Provinsi Riau juga mendukung penyelenggaraan kegiatan olahraga berskala internasional tersebut.

Dan untuk mendukung kelancaran iven akbar tersebut, Provinsi Riau juga memperhatikan beberapa masalah termasuk salah satunya mengantisipasi serangan kabut asap pada iven tersebut.

Disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau, Doni Aprialdi Senin (23/7/2018) kemarin menjelaskan bahwa pelaksanaan Asian Games di Palembang pada Agustus 2018 mendatang dipastikan berjalan seperti yang sudah dijadwalkan. Dukungan dari berbagai macam stakeholder terkait terus dilakukan dalam memaksimalkan pelaksanaan Indonesia sebagai tuan rumah.

“Sebagai provinsi yang konsen pengembangan olahraga, tentunya kita mendukung. Untuk itu Pemprov Riau serius menangani masalah ini supaya asap tidak muncul pada kegiatan Asian Games. Mudah-mudahan tidak ada kendala itu,” jelasnya.

Begitu juga untuk persiapan atlet Riau dalam mendukung tim Indonesia di Asian Games. Diprediksi sebanyak 24 atlet asal Riau yang nantinya akan bertanding dalam ajang akbar Asian Games pada Agustus mendatang.

“Persiapan terus dilakukan. Kita meengimbau untuk atlet dari Riau yang akan bertanding di ajang Asian Games untuk tidak perlu khawatir dan tetap mempersiapkan diri agar hasilnya tetap maksimal dalam mengharumkan nama Indonesia,” tambahnya. (AP/MCR)

Previous Parkir Empat Lapis, Dishub Ultimatum Pengelola Parkir Jalan Kopan
Next Kamu Honorer K2 ? Baca Kesepakatan Raker Gabungan Bahas Honorer K2

About author