Terima SK CPNS dari Bupati Inhu, CPNS Honorer K2 Bahagia

0

RENGAT, AMIRARIAU.COM-Kebahagiaan terpancar jelas dari wajah 297 tenaga honorer kategori dua (K2) dan sejumlah tenaga dokter yang menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Gedung Sejuta Sungkai Rengat, ibukota Kabupaten Inhu (Indragiri Hulu), Selasa (24/3) pagi.

Bahkan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE langsung menyerahkan SK pengangkatan CPNS tersebut meskipun ia harus menunda sejenak keberangkatan umroh. ”Saya bersyukur akhirnya SK CPNS untuk tenaga honorer K2 ini bisa kita serahkan. Ini merupakan buah dari kesabaran, pengabdian dan kerja keras Bapak dan ibu selama ini,” ujar Bupati H Yopi Arianto SE.

Setelah diangkat sebagai CPNS, Bupati H Yopi Arianto SE berharap kepada mantan tenaga honorer K2 dan tenaga dokter dapat berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, meningkatkan disiplin serta serta mengikuti aturan yang berlaku. Sebab tanpa komitmen bersama seluruh PNS dilingkungan Pemkab Inhu, ia selaku kepala daerah tidak akan mampu berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

”Jadikan pengalaman menjadi tenaga honorer K2 sebagai pelajaran berharga untuk terus meniti karier sebagai seorang aparatur sipil Negara. Percayalah, dengan niat yang tulus dan ikhlas melaksanakan tugas sesuai dengan yang telah ditetapkan, jenjang karier pasti akan mengikuti,” ungkapnya.

Bupati juga berpesan kepada seluruh CPNS yang baru menerima SK agar tidak cepat berpuas hati, tetapi senantiasa berupaya meningkatkan kualitas diri. Apalagi saat ini, kecepatan pelayanan kepada masyarakat menjadi sesuatu yang mutlak dan dibutuhkan.***

 20 total views,  1 views today