Tembak Kasir BRI Pakai Airsoft Gun, Perampok Gasak Rp 150 Juta

KAMPAR, AMIRARIAU.COM-Perampokan terjadi di kantor teras Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pasar Inpres, Jalan M Yamin, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (5/2/2016). Pelaku menembak kasir lalu kabur dengan menggondol Rp 150 juta.

”Saat itu sedang istirahat salat Jumat,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo kepada merdeka.com di Pekanbaru.

Guntur menjelaskan saat kejadian, dalam ruang itu ada kasir Dasdi Royani (29) yang sedang menghitung uang di teler. Sementara rekannya, Febi Sabrina (23) yang bertugas sebagai cleaning service sedang berada di kamar mandi.

Tiba-tiba datang dua orang pelaku menggunakan helm dan bersenjata api. Pelaku mendatangi kasir dan melepaskan tembakan. ”Diduga pelaku menggunakan airsoft gun,” ucap Guntur.

Setelah korban tak berdaya, pelaku langsung menguras isi laci. Pelaku meninggalkan korban dan kabur dengan menggunakan sepeda motor Satria FU warna Hitam Silver ke arah Masjid Agung Bangkinang.

Korban dilarikan ke RSUD Bangkinang untuk mendapatkan perawatan intensif. ”Korban belum bisa dimintai keterangannya karen masih di Unit Gawat Darurat,” katanya.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Kepolisian Resort (Polres) Kampar. Petugas langsung turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Berdasarkan olah TKP, diketahui ciri-ciri pelaku berperawakan kurus dan menggunakan celana pendek dan baju warga gelap serta helm gelap sedangkan pelaku yang dibonceng berperawakan besar, menggunakan celana jeans dan baju kaos putih serta helm putih. (ee)

Teks Foto: Polisi melakukan olah TKP. (f: merdeka.com)

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar