Telkomsel Hadirkan Compact Mobile BTS 4G/LTE Untuk Pengalaman Akses Broadband Terdepan

0

Komitmen Perkuat Transformasi Digital Di Desa Tumang

Siak (AmiraRiau.com) – Fokus pengembangan jaringan tak hanya berpusat di wilayah perkotaan, namun menjangkau hingga ke pelosok, Telkomsel terus berkomitmen untuk konsisten meneruskan pemerataan akses infrastruktur dan kualitas broadband terdepan 4G/LTE di seluruh diwilayah Provinsi Riau, salah satunya menghadirkan Compact Mobile BTS (Combat) 4G/LTE di Desa Tumang Kecamatan Siak agar masyarakat sekitar dapat menikmati akses layanan internet terdepan dari Telkomsel.

Inisiatif ini merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam memperkuat transformasi digital dengan membuka lebih banyak peluang juga kesempatan bagi setiap lapisan masyarakat dalam memanfaatkan teknologi digital.

General Manager Network Operation and Quality Management Sumbagteng Telkomsel Alvo Ismail mengatakan, “Hadirnya Compact Mobile BTS (Combat) 4G/LTE di desa Tuman yang di dukung dengan konektivitas yang lebih cepat dan stabil dari teknologi jaringan 4G/LTE Telkomsel, diharapkan dapat membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat dalam meningkatkan produktivitas dan aktivitas kesehariannya, khususnya dalam mempermudah berbagai aktifitas sosial ekonomi masyarakat dan membantu para pelajar di Desa Tumang agar semakin nyaman mengikuti proses belajar mengajar yang dilakukan secara daring tanpa harus pergi ke lokasi tertentu untuk mendapatkan akses internet.”

Sebelum hadirnya Compact Mobile BTS (Combat) 4G/LTE di desa Tumang, Masyarakat di desa tersebut belum dapat menikmati akses layanan internet, sehingga warga mengalami keterbatasan akses konektivitas layanan data. Dengan hadirnya Combat 4G/LTE, Layanan ini langsung dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat terutama para pelajar dalam aktivitas belajar daring. Terbukti, penggunaan paket data mencapai 550 GB setiap harinya sejak kehadiran layanan 4G LTE Telkomsel di Desa Tumang.

“Telkomsel memastikan berbagai upaya pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas jaringan, serta pengembangan layanan dijalankan secara merata, karena seluruh kegiatan ini semata-mata untuk menjawab kebutuhan gaya hidup digital masyarakat serta pelanggan yang terus berkembang dari waktu
ke waktu. Upaya peningkatan pengalaman gaya hidup digital ini pun sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company yang akan menguatkan ekosistem pendukung seperti penyediaan produk dan layanan broadband yang terjangkau,” pungkas Alvo.

 

 23 total views,  1 views today