Tak Terlupakan, PT. Pertamina Hulu Energi Gelar Media Gathering di Yogyakarta

0
13

Yogyakarta (amirariau.com) – Dalam pertumbuhannya Pertamina Hulu Energi tidak melupakan peran serta media dalam publikasi kinerjanya kepada masyarakat luas. Maka dari itu Pertamina Hulu energi mengadakan Media Gathering dengan tema “Pemberitaan Media di Era Digital”. Media gathering yang ditaja oleh PHE Kampar, PHE Siak, PHE Ogan Komering, dan PHE Raja Tampairai mengundang berbagai media di Sumatera untuk mengikuti acara yang berlangsung di Yogyakarta selama 3 hari mulai (27/11/2019) hingga (30/11/2019).

Dalam gathering ini tidak hanya berwisata tetapi para wartawan juga diberi ilmu tentang Mobile Journalism dan video kreator yang akan bermanfaat bagi para wartawan untuk menyajikan pemberitaan yang dibutuhkan masyarakat. Pemaparan materi tersebut digelar di Hotel Grand Hyaat Yugyakarta.

Pemaparan materi dari PT. Pertamina Hulu Energi kepada wartawan saat media gathering.

Di sela-sela kegiatan tersebut para wartawan yang telah dibentuk ke dalam beberapa kelompok juga ditantang untuk membuat video pendek yang berkaitan dengan Media Gathering yang diadakan oleh PT. Pertamina Hulu Energi. Pemenang pertama mendapatkan hadiah Rp1.500.000, pemenang kedua mendapatkan Rp1.000.000, dan pemenang ketiga mendapatkan Rp.500.000. Tidak hanya itu, dalam gathering yang diagendakan setiap tahun ini juga bertebaran voucher belanja bagi peserta yang dapat menjawab berbagai pertanyaan dari poihak PHE.

Ryan B Wujantoro selaku Spesialis Madya Bidang Sekretaris SKK Migas turut mengapresiasi media gathering yang diadakan oleh PHE, “Kegiatan ini sangat luar biasa, media gathering selanjutnya jangan lupa undang saya ya”, uangkapnya seraya bercanda.

Usai makan malam bersama di Giri Moyo.
Dari kiri : Ibu Tati, Ibu Widia, Ibu Nur Ismi dan Ibu Sella .

Tidak lupa Yudi Nugraha selaku Media and Relation Manager PHE yang didampingi Widya Gustiani selaku Area 1 Media and Relation Asst Manager PHE turut mengucapkan, “terima kasih untuk kawan-kawan yang sudah menghadiri gathering ini. Semoga kerja sama kita dapat ditingkatkan utnuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait kinerja PHE”.

Bapak Hayu, Humas PT. Pertamina Hulu Energi.

Rangkain Media Gathering tersebut juga dilengkapi dengan perjalanan wisata ke berbagai tempat yang indah dan menarik di Sekitar Yogyakarta yaitu ke Puncak Becici dengan melakukan Jeep Adventure. (Ismi)