Suyatno Belum Putuskan Pencalonan Dirinya sebagai Cabup Rohil

0

http://2.bp.blogspot.com/-H88Yv1ApdcQ/TrAjfAX49BI/AAAAAAAACT4/99u6GDWmyNM/s1600/rd5.jpgBAGANSIAPIAPI, AMIRARIAU.COM-Apakah H. Suyatno AMP, yang kini tengah menjabat sebagai Bupati Rohil (Rokan Hilir), akan mencalonkan diri lagi dalam ajang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Rohil 2015 yang dijadwalkan Desember mendatang, sejauh ini belum ada kata pasti soal itu.

Suyatno sendiri yang ditanya tentang itu masih mencoba mengelak. ”Tak usah ditanya itu sekarang,” katanya berkilah. ”Saya belum bisa memastikan, apakah akan maju atau tidak,” tambah mantan Wakil Bupati Rohil di era Rohil dipimpin oleh Bupati H. Annas Maamun itu.

Suyatno mengaku hanya bisa memastikan apakah ia akan maju atau tidak pada 23 Maret mendatang. Momen itu diambil, tambah Suyatno, bertepatan setahun kepemimpinannya sebagai Bupati Rohil buat menggantikan pendahulunya, H. Annas Maamun, yang saat itu ”naik kelas” menjadi Gubernur Riau. Belakangan Annas Maamun menjadi tahanan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) karena tersangkut kasus dugaan suap.

”Nanti saya undang semua wartawan pada tanggal 23,” serunya, dilansir metroterkini.com. ”Acaranya coffee morning. Nanti (akan) saya sampaikan semuanya,” tambahnya.***

 15 total views,  1 views today