Bupati Sukiman Ajak Awak Media Bersatu Membangun Rokan Hulu

0
12

Pasir Pangaraian (Amirariau.com) – Bupati Rokan Hulu H. Sukiman gelar cooffee morning bersama para wartawan yang turut berkontribusi mempublikasikan pembangunan Kabupaten Rokan Hulu di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu pada Senin (06/01/2020).

“Mari kita bersinergi untuk membangun Kabupaten Rokan Hulu khususnya dan Riau pada umumnya. Saya harap teman-teman media dapat meredam isu negatif yang tidak sesuai fakta dan membangun opini publik ke arah yang positif. Bila tidak kita yang membangun Rokan Hulu dan Riau, lalu siapa lagi?”, jelas Bupati Sukiman kepada awak media yang hadir.

Coffee morning yang berlangsung akrab tanpa mengurangi profesionalitas sebagai pewarta tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Rokan Hulu Drs. Yusmar, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu H. Abdul Haris, S.Sos, M.Si, dan Plt Kabag Humas Rokan Hulu Tanti Ekasari, Ss, M,Si.

Suasana Coffee Morning yang penuh keakraban.

65 wartawan yang hadir sangat antusias dalam memberikan tanggapan dan saran demi keberlangsungan pembangunan Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kesempatan kali ini Kepala Dinas Kominfo Rokan Hulu menyampaikan beberapa harapannya kepada para awak media, “3 hal yang saya ingin sampaikan. Pertama, mari kita bersatu membangun Kabupaten Rokan Hulu. Kedua, semoga karya teman-teman wartawan dapat meredam isu negatif yang dapat berpengaruh terhadap opini publik. Ketiga, kominfo adalah jembatan komunikasi Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dengan rekan-rekan sekalian dalam memberi informasi terkait pembangunan Kabupaten Rokan Hulu”.

Para awak media yang hadirpun berharap rasa kekeluargaan dapat terbangun antara awak media dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu sehingga dapat turut mensukseskan pembangunan jangka pangjang. (Mira)