Soft Louncing Raun App,Aplikasi Multiguna Asal Pekanbaru

0

Pekanbaru (AmiraRiau.com) – Raun app laksanakan soft lounching pada Minggu (02/02/2020) di RM. Ikan Bakar HEN Jalan Sumatera Pekanbaru.

Soft lounching yang dilaksanakan siang ini berlangsung dengan penuh keakraban dengan dihadiri Founder Raun App yang bernaung di PT. Riau Aplikasi Untuk Negeri, Jeferson, dan sejumlah rider Raun App.

“Sesungguhnya kami adalah penyedia aplikasi bermitra untuk menajukan ekonomi bersama. Dan kita memulai di Pekanbaru dengan Raun App dengan layanan raun ride. Raun app merupakan cikal bakal anak pekanbaru yang berkomitmen akan memajukan ekonomi Riau khususnya Pekanbaru”, jelas Geferson dalam sambutannya.

Sementara itu, Sholeh selaku rider menanggapi, “Kami harap kita tetap menjaga kekeluargaan seperti ini walau makin hari akan makin maju”.

Dengan tarif mulai dari lima ribu rupiah masyarakat Pekanbaru sudah bisa menikmati layanan antar jemput sepeda motor.

Heru selaku pamangku IT Raun App mengatakan, “kita akan terus upgrade layanan dengan melengkapi berbagai fitur untuk memudahkan pengguna layanan Raun App”.

Saat ini, untuj top up Raun pay bisa dilakukan dengan transfer melalui bank mandiri. Dengan mengkonfirmasi melalui admin untuk dapat digunakan untuk menggunakan layanan prima dari Raun App.

Dalam menggandeng mitra selaku rider, Raun App akan memberikan berbagai reward kepada mitra dengan capaian tertentu tiap bulannya.

Diharapakan kehadiran Raun App di Pekanbaru dapat memudahkan warga pekanbaru dalam menikmati berbagai layanan untuk menunjang segala aktifitas ekonomi.

Untuk mendaftar menjadi mitra Raun App dapat menghubungi nomor Whatsapp +62 811-7688-816. (Amira)