Soal Pelantikan Pejabat Pemko Pekanbaru, Ini Kata Sekko

Soal Pelantikan Pejabat Pemko Pekanbaru, Ini Kata Sekko

Pekanbaru, AmiraRiau.Com-Rencana Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT untuk menempatkan pejabat di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Bagian Sekretariat untuk mengisi nomenklatur baru tinggal menunggu waktu. Bahkan, kabarnya pengisian pejabat tersebut tinggal menunggu laporan dari Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS SH MSI MH saat dikonfirmasi mengenai rencana pimpinannya tersebut untuk segera menempatkan atau melantik pejabat mengakui, jika dirinya saat ini masih menunggu konfirmasi dan BKPSDM Kota Pekanbaru.

”Ya sekarang kami masih menunggu konfirmasi dari BKPSDM terkait rencana pelantikan itu seperti apa. Kemudian juga nanti disesuaikan dengan arahan pimpinan, dalam hal ini Pak Walikota Pekanbaru,” sebut M Noer, Rabu (2/1/2019)

Sekko menambahkan, pelantikan yang akan dilakukan tentunya akan dilakukan setelah pimpinan melakukan evaluasi dan kondisi pegawai. Karena sebelum pelantikan, kondisi psikologis para pegawai juga perlu diperhatikan.

”Karena jelang akhir tahun kondisi psikis pegawai juga berpengaruh, hal ini juga perlu diperhatikan. Tujuannya agar setelah dilantik, semangat pegawai tentu akan bertambah,” tutur M Noer, dilansir pekanbarugo.id. (e2)

HM Noer. (f: int)

Previous KLKH Menang Gugatan Rp 1 T ke Pembakar Hutan, PT NSP: Kami Hormati
Next Tahanan Tidur Bak Kelelawar, Komisi III: Pengguna Narkoba Direhab

About author