Siswa SMA Insan Cendekia Jambi ikuti Latihan Kepemimpinan Siswa Tingkat Nasional

0
Para siswa yang diberangkatkan LKS berserta guru pendamping. (Dokumentasi Insan Cendekia)

Jambi (AmiraRiau.com) – Bertempat di Asrama Haji Kota Palembang Sumatera Selatan, SMA Insan Cendekia Jambi mengirimkan tiga orang peserta dalam kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) tingkat Nasional Angkatan I. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 17 November sampai 25 November 2021.

Tiga orang siswa diatas bernama Guspa Madella, Zuhira Zulfa dan Yesi Apriyanti. Siswa dibimbing langsung oleh guru pembimbing bernama Milda Susanti. Kegiatan LKS tingkat Nasional ini di ikuti oleh 12 Provinsi se Indonesia. Adapun acara di isi dengan lomba Cerdas Cermat, Lomba Orasi Pancasila dan Pemilihan Duta Olympiade Pancasila.

Usman Gumanti sebagai Kepala Sekolah sangat bangga dan senang SMA Insan Cendekia Jambi mendapat undangan serta apresiasi dari berbagai pihak termasuk panitia pelaksana kegiatan. Walau dalam keadaan yang sederhana sebagai sekolah yang di isi oleh siswa yatim/piatu namun mereka tetap semangat.

“Saya sebagai Kepala Sekolah sangat senang dan bangga siswa kami mendapat undangan dari panitia LKS, perlu diketahui siswa siswi kami hampir semua anak-anak yatim/piatu,” jelas Usman yang lebih familiar dipanggil Datuk, Sabtu (19/12). (Rls)

 14 total views,  1 views today