Siak – Pelalawan ‘Memerah’, Nama H. Syahrul dan Capres H. Ganjar Membahana

PEKANBARU – Nama H. Syahrul, S.IP.,M.Si dan Capres PDI Perjuangan, H. Ganjar Pranowo, membahana dimana-mana, terutama di Kabupaten Siak dan Kabupaten Pelalawan.

Hal itu setelah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Riau Dapil 6 itu, memasang baleho dan spanduk pada setiap sudut pada kawasan di Kabupaten Siak dan Pelalawan.

Dalam baleho atau spanduk, selain foto H. Syahrul, juga ada foto Capres PDI Perjuangan H. Ganjar Pranowo.

“Dua daerah pada Dapil 6, yaitu Siak dan Pelalawan, sejak beberapa hari terakhir memerah. Baleho ataupun spanduk H. Syahrul, sudah ada dimana-mana,” kata warga, Kamis (25/5/2023) sore.

H. Syahrul, S.IP.,M.Si, merupakan Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Siak.

Sosok energik ini, memutuskan maju melalui daerah pemilihan (Dapil) Riau 6, yakni Kabupaten Siak – Pelalawan.

Pengalamannya bukan baru lima atau enam tahun di politik, melainkan hampir 30 tahun atau separuh umurnya dihabiskan untuk mengurus partai berlambang banteng moncong putih ini.

Memulai karier politik dari bawah, diantaranya pernah menjabat Ketua PAC PDI Perjuangan dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Siak, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Siak, hingga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Siak Bidang Pemenangan Pemilu dan hingga sekarang sudah selama 2 periode menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak.

Pengalaman dalam berbagai bidang usaha dan politik itu, memang menempanya menjadi peka terhadap kondisi masyarakat sekitar. Kondisi ini pula yang membuat semangatnya kembali berkobar menjadi wakil rakyat yang benar-benar bisa berbuat demi kepentingan masyarakat banyak.

H. Syahrul, bahkan rela merogoh kocek pribadi hingga ratusan juta demi rumah ibadah yang dinilainya masih memerlukan sedikit sentuhan. Hebatnya lagi, rumah ibadah itu bukanlah berada di daerah pemilihannya sebagai Bacaleg DPRD Riau.***

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar