Shalat Idul Fitri 1442 di Mesjid Nurul Hidayah, Wabup Inhil: Mari Doakan Pandemi Covid-19 segera Berakhir

0

Tembilahan, AmiraRiau.Com – Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melaksanakan shalat Idul Fitri 1442 di Mesjid Nurul Hidayah Jl.Kembang – Swarna Bumi Tembilahan Hilir, Kamis (13/5/2021).

Pelaksanaan shalat Idul Fitri 1442 H yang dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir mengacu Protokol kesehatan, mengingat Kabupaten Inhil termasuk Zona Kuning.

Pelaksanaan shalat Idul Fitri 1442 H di Mesjis Nurul Hidayah ini bertindak selaku imam dan khatib Al-Ustadz Jamhur, S.Ag.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Indragiri Hilir yang sebelumnya berada Zona oranye, kini sudah Zona Kuning sehingga bisa melaksanakan shalat Idul Fitri 1442 H di Mesjid secara berjamaah dengan tetap mengikuti Protokoler kesehatan secara ketat.

“ Patut kita syukuri Dihari yang fitir ini,Inhil yang sebelumnya Zona Oranye sekarang udah zona Kuning oleh karena itu kita bisa melaksanakan sholat Idul Fitri di luar rumah,”kata Wabup

“Ini berkat kerjasama dan kerja keras masyarakat, Pemerintah dan aparat TNI-POLRI sehingga dapat melakukan penekanan Pendemi Covid-19 sehingga Kabupaten Indragiri Hilir termasuk Kabupaten berada zona kuning.

Dan mari kita berdoa, berharap pendemi Covid-19 segera berakhir,”Tutupnya. (rls)

 15 total views,  1 views today