Setelah Lima Tahun Vakum APBD Inhu 2015 Siap Dukung Kegiatan Forkopimda

0

RENGAT, AMIRARIAU.COM rapat– Singkronisasi program kerja anggota dan sekretariat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Inhu (INdragiri Hulu) tahun 2015, Selasa (4/2), dipimpin Wakil Bupati H. Harman Harmaini,SH.MM yang dihadiri seluruh anggota Forkopimda di ruang rapat Kantor Bupati. Tujuannya untuk mensingkronkan usulan kegiatan dari FKPD Inhu bersama dengan Pemerintah Daerah Inhu yang akan dilakukan agar program yang dilakukan dapat berjalan semaksimal mungkin.

Menurut keterangan dari Kepala Bagian Tata Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Indragirihulu H Hendry S.Sos Msi, pelaksanaan teknis tentang kegiatan Forkopimda yang tidak dibebankan pada APBD sejak 2010 – 2014, dan kini dapat terlaksana kembali di Tahun Anggaran 2015 untuk mendukung semua program Forkopimda dengan berdasarkan surat keputusan Bupati Nomor : Kpts. 78 / I / 2015 tentang Pembentukan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah  dan Sekretariat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah  Kab. Inhu tahun 2015, dengan menetapkan dalam bulir ke Empat yaitu mengenai segala biaya yang timbul dalam Pembentukan Forum tersebut akan dibebankan pada APBD 2015.

Wakil Bupati H. Harman Harmaini, berdasarkan Surat Keputusan nomor 5 inilah dana sekecil apapun akan disediakan untuk setiap kegiatan sesuai dengan standar honor yang berlaku.

Sejak SK dikeluarkan maka Ketua Forkopimda H. Yopi Arianto, SH berhak dan memungkinkan anggota untuk menjalankan kegiatan yang ada dan termasuk didalam program Forkopimda.***

 17 total views,  1 views today