Saung Kopi, Kafe Nyaman Berkonsep Homy Dengan Fasilitas Premium

0

Pekanbaru (AmiraRiau.com) РTempat nonkrong yang asik saat ini menjadi kebutuhan di kalangan millenial Pekanbaru. Pasalnya untuk menjadi produktif tidak melulu harus berkurung  di dalam kantor, tetapi juga bisa bekerja di tempat yang nyaman seperti di Saung Kopi Jalan Dr, Soetomo no. 28 Pekanbaru.

Kafe berkonsep homy yang didirikan oleh Eva Puri Herawati  ini menyediakan berbagai macam kopi yang patut dicoba. Antara Lain kopi signature, kopi latte, dan banyak kopi lainnya.

Kopi yang menjadi primadona adalah Kopi Teteh dan Kopi Aa’. Kopi teteh adalah kopi yang diracik dengan susu full cream, sedikit karamel, dan susu kental manis. Sedangkan untuk Kopi Aa’ adalah kopi yang diracik dengan campuran susu evaporated.

Kafe yang dibuka sejak Mei 2018 ini tidak juga menyediakan berbagai macam menu untuk santap siang atau makan malam, yaitu nasi tembel ayam bakar pedas, mi tek tek, nasi liwet, dan berbagai cemilan. Untuk aneka kopi dan makan tidak hanya dapat dipesan di tempat tetapi juga dapat dipesan melalui Go Food dan Grab Food.

“Saung kopi juga bisa untuk meeting dan berbagai event. Kita sediakan fasilitas nyaman, mulai meja kursi yang memadai, AC, Wifi, dan infocus beserta screen”, jelas Eva.

Saung Kopi tidak hanya memiliki lokasi indoor tapi juga out door. Untuk indor Saung Kopi dapat menampung lebih dari 100 orang, sedangkan untuk out door dapat menampung jauh lebih banyak.

Saung Kopi menyediakan berbagai kopi kualitas terbaik.

Saung Kopi cocok menjadi pilihan untuk menggelar berbagi event seperti Riau Berbagi dengan anak yatim hinnga Festoval Kpop yang akan digelar pada Maret 2020.

Saung Kopi buka dari pukul 8 pagi hingga pukul 12 malam juga menyediakan katering untuk event yang harganya sangat terjangkau dengan kualitas terbaik. Untuk meeting, diharapkan m,elakukan reservasi terlebih dahulu untuk pemesanan katering. (Amira)

Event Riau Berbagi yang digelar di Saung Kopi.