Satgas Saber Pungli Rohil Terbentuk, Dewan : Ini Sudah di Nanti

0

Bagansiapiapi – Setelah di kukuhkan oleh Bupati Rokan Hilir pada Selasa (21/2/2017), Tim Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Rokan Hilir mendapatkan ucapan selamat dari Dewan Perwakilan Rakya Daerah (DPRD) Rohil.

Anggota DPRD Rohil, Murkan Muhammad Spdi, Rabu (22/2/2017) melalui sambungan ponselnya menjelaskan perlunya waktu bagi Satgas Saber Pungli tersebut untuk efektif.

“Tetapi yang jelasnya keberadaan Satgas Saber Pungli itu sangat dinanti dan ditunggu dikalangan masyarakat untuk menjawab kegelisahan mereka selama ini” lanjut Murkan.

Politisi Partai Demokrat Rohil ini juga mengatakan, agar semua pihak mendukung kinerja Satgas Saber Pungli yang baru diresmikan kemarin, Murkan juga mengharapkan Satgas Saber Pungli segera membentuk pos dan nomor pengaduan, agar nantinya seluruh informasi yang diperoleh bisa diserap dengan seutuhnya.

“Semoga dengan dibentuknya Satgas Saber Pungli didaerah ini, masyarakat bisa berperan aktif guna membantu jalannya kegiatan lembaga tersebut,” jelas Murkan sambil menutup keterangannya. (AP)