Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru Lakukan Antigen Massal

0
Pekanbaru (AmiraRiau.com) – Tim gabungan dari Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru, selama penerapan PPKM Level III terhitung tanggal 7 hingga 21 September 2021 melakukan pemeriksaan swab antigen kepada 289 orang pengunjung dan pelaku usaha.
“Swab antigen ini dilakukan oleh tim dari RSD Madani sebagai upaya mencegah sebaran wabah covid di tempat usaha,” ujar Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Iwan Simatupang melalui Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah (PPUD) Fakhruddin, Selasa (22/9).
Dari 289 pengunjung dan pelaku usaha yang diswab antigen itu, sebut dia, 21 orang di antaranya merupakan pengunjung dan pelaku usaha Angkringan Yogya di Jalan Yos Sudarso.
Kemudian 13 orang pengunjung dan pelaku usaha Riau Madani Seafood di Jalan Riau, 18 orang pengunjung dan pelaku usaha Kromatik Koffie di Jalan Srikandi, serta 12 orang pengunjung dan pelaku usaha Kala Bumi di Jalan Dr Susilo.
Selanjutnya 13 orang pengunjung dan pelaku usaha Kedai Kopi Rimbang Baling di Jalan Dwikora, 18 orang pengunjung dan pelaku usaha Bakso Heru Jaya 1 di Jalan Paus dan 15 orang pengunjung serta pelau usaha Nasi Uduk Cak Kentung di Jalan Tuanku Tambusai.
Seterusnya 35 orang pengunjung dan pelaku usaha Angkringan Warung ABC di Jalan Soekarno-Hatta, 27 orang pengunjung dan pelaku usaha Zaki Coffee di Jalan Arifin Ahmad, 17 orang pengunjung dan pelaku usaha One Eight Coffe di Jalan Soekarno-Hatta, terakhir 20 orang pengunjung dan pelaku usaha Hangout Warnet di Jalan Delima.
“Dari hasil pemeriksaan swab antigen yang dilakukan, seluruhnya non reaktif,” tutup Fakhrudin.

 11 total views,  1 views today