Sambut Hardiknas, K3S Rengat Barat Gelar Turnamen Sepakbola U12

INHU, AMIRARIAU.COM-Dalam rangka menyambut peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2016, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) bersama para guru menggelar turnamen sepakbola U12 tingkat SD/MI se Kecamatan Rengat Barat di Lapangan Sepakbola Perseraba Pematang Reba, Senin (21/3/2016).

”Penyelenggaraan turnamen yang telah menginjak tahun ke 10 ini, ada sebanyak 32 tim dari seluruh SD/MI ikut ambil bagian untuk memperebutkan hadiah dana pembinaan dan trofi piala bergilir,” jelas Iskandar selaku ketua panitia pelaksana. Sesuai jadwal, lanjut Iskandar, turnamen ini dijadwalkan berlangsung selama 19 hari kedepan (21/3-8/4/2016).

Camat Rengat Barat Nurjanah juga menyambut baik gelaran turnamen tersebut. Ia juga mengapresiasi khusus kepada K3S dan para guru yang telah bekerjasama mensukseskan penyelenggaraan turnamen sepakbola U12 ini.

Secara khusus, dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan selamat kepada tim sepakbola U12 binaan UPTD Rengat Barat yang berhasil menorehkan prestasi meraih peringkat III dalam turnamen sepakbola Danone Cup regional Sumatra beberapa waktu lalu.

Kepada kepala sekolah dan guru, Nurjanah juga mengajak agar terus bersemangat dalam membina dan memberikan pendidikan terbaik kepada para siswa demi melahirkan generasi-generasi berprestasi khususnya dibidang olahraga.

Pertandingan exhibition yang mempertemukan tim MI Al Firdaus berhadapan dengan tim SD IT Al Kansa menjadi pembuka pelaksanaan turnamen U12 tingkat SD/MI se Kecamatan Rengat Barat.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen itu, Kapolsek, perwakilan Dinas Pendidikan Inhu, Kepala Sekolah serta para guru-guru pendamping. (*)

 

ILustrasi. (f: int)

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar