Saling Ejek di Medsos, Siswi SMP Duel di Lapangan

Ilustrasi : Google

Sibolga, AmiraRiau.Com – Ada – ada saja, dipicu saling ejek dan hina di media sosial (medsos), dua siswi dari dua sekolah menengah pertama (SMP) berbeda di Kota Sibolga saling tantang dan berkelahi di lapangan Simare-mare pada Kamis 2 Maret 2017. Dua siswi dari sekolah berbeda berinsial S dan RS awalnya saling ejek di media sosial terhadap sekolah masing-masing.

Seperti yang dikutip dari sindonews.com, S yang saat ini bersekolah di SMP jalan Thamrin merasa tidak senang dan emosi dengan status yang tertulis di medsos lawannya RS, karena merasa sekolahnya telah dihina. S pun menantang RS yang bersekolah di Ketapang untuk berduel. Setelah ribut di medsos, S dan RS pun akhirnya berkelahi di lapangan Simare-mare dan mendapat dukungan sorakan dari temannya masing -masing.

Tidak tinggal diam, anggota Satpol PP Kota Sibolga yang berada di sekitar tempat kedua siswi SMP itu berkelahi datang melerai saat perkelahian sengit dan saling jambak rambut. Keduanya digiring ke kantor Satpol PP Kota Sibolga yang berjarak hanya sekitar 25 meter dari lapangan Simare-mare.

Ronal Simorangkir, anggota Satpol PP Kota Sibolga menjelaskan, setelah mengamankan kedua siswi tersebut, kedua orangtua mereka dipanggil. Selanjutnya mereka membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

“Setelah itu, keduanya kita serahkan kepada orangtua masing-masing untuk dilakukan pembinaan,” pungkasnya.(sindonews/ AP)

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar