Safaruddin Poti Ambil Formulir Cabup Rohul di Demokrat

0

ROHUL,AMIRARIAU.COM-Mantan Ketua DPC PDI-P Rohul, Safaruddin Poti, mengambil formulir pendaftaran Bakal calon (balon) Bupati Rokan Hulu (Rohul) di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Rohul, Rabu (8/4/2015).

Pengambilan formulir Safaruddin Poti sekitar pukul 14.00 WIB, diwakili oleh beberapa pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rohul, Sumartini, disambut oleh Ketua Kelompok Kerja Penjaringan balon Bupati dan Wabup Rohul DPC Partai Demokrat Rohul Jenewar.

Proses pendaftaran di Tim Penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Rohul telah dibuka sejak 7 April, pendaftaran yang terbuka untuk umum ini akan ditutup 20 April 2015 akan datang.

Anggota DPRD Riau yang juga menjabat Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat Partai Demokrat.

Ketua Kelompok Kerja Penjaringan balon Bupati dan Wabup Rohul DPC Partai Demokrat Rohul Jenewar mengakui bahwa Safaruddin Poti yang mengambil formulir sebagai balon Bupati Rohul.

Menurut Jenewar, proses penjaringan dilakukan Partai Demokrat terbuka untuk umum, yakni putra-putri Rohul terbaik yang memang berniat membangun daerah.

”Pengembalian formulir dari tanggal 21 hingga tanggal 26 April. Pengembalian formulir harus yang bersangkutan (balon), tidak boleh diwakilkan. Kalau diwakilkan, akan langsung kami diskualifikasi,” tegas Jenewar dan mengakui pendaftaran tidak dipungut biaya. (Yus)

 18 total views,  1 views today