Safari Ramadan di Inhu, Gubri Kunjungi Masjid Al-Maghfiroh Rengat

0
Safari Ramadan di Inhu, Gubri Kunjungi Masjid Al-Maghfiroh Rengat

Rengat –¬†Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman lakukan kunjungan safari Ramadan di Kabupaten Inhu, Kamis (8/6/2017) sore.

Masjid Al Maghfiroh, Desa Sungai Beringin, Kecamatan Rengat, menjadi lokasi kunjungan Gubri bersama sejumlah jajaran di lingkungan Pemprov Riau.

Kedatangan Gubri disambut langsung Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama para pejabat di lingkungan Pemkab Inhu yang telah terlebih dulu hadir.

“Alhamdulilah pada hari ini, Bapak Gubernur dapat menyempatkan hadir bersama kita di Kabupaten Inhu dalam rangka kegiatan safari Ramadan,” tutur Bupati Inhu H Yopi Arianto dalam silaturahmi tersebut yang diawali dengan shalat ashar berjamaah.

Safari Ramadan di Inhu, Gubri Kunjungi Masjid Al-Maghfiroh Rengat

Ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati Yopi terutama terkait kontribusi Pemprov Riau terhadap pembangunan di Inhu di tahun ini, dan berharap di tahun depan kontribusi yang lebih juga dapat terealisasi sesuai dengan usulan yang telah disampaikan Pemkab Inhu.

Hal senada juga disampaikan Gubri H Arsyadjuliandi Rachman. Ia menyampaikan terima kasih atas sambutan dari masyarakat dan Pemkab Inhu atas kunjungan safari Ramadan Pemprov Riau ini.

“Sebenarnya, tadinya saya bersama rombongan sangat ingin melaksanakan shalat ashar berjamaah bersama bapak ibu semua. Meski kedatangan kami agak terlambat, tapi saya yakin ini tidak mengurangi arti dari silaturahmi ini,” ujar Gubri H Arsyadjuliandi Rachman.

Apresiasi juga disampaikan Gubri kepada Bupati Yopi atas kepemimpinannya sehingga pembangunan di Kabupaten Inhu terus mengalami perkembangan yang signifikan. “Saya telah melihat sendiri termasuk di kecamatan dan pengakuan dari masyarakat,” tambah Gubri.

Untuk itu, lanjut Gubri kedepannya Pemprov Riau akan terus berkontribusi dalam upaya pengembangan pembangunan di Inhu. “Saya juga sengaja mengajak serta beberapa kepala dinas dan kepala badan untuk melihat dan mendengar langsung aspirasi yang disampaikan,” ujarnya.

Diakhir kunjungan safari ramadan itu, turut diserahkan bantuan program kemitraan dari PT. Bank Riau Kepri secara simbolis kepada pengurus masjid Al Maghfiroh dan masjid Aqso kelurahan Kampung Pulau, masing-masing (dalam bentuk barang) senilai 25 juta rupiah.

Direncanakan, sekembali dari safari Ramadan di Kabupaten Inhil, Gubri bersama rombongan juga akan mengunjungi rest area Pemkab Inhu yang berada di jalan lintas timur Pematangreba depan Kantor Bupati Inhu.