Roti Gembar, Harga Ekonomis dengan Cita Rasa Bakery Berkualitas Tinggi

0

Pekanbaru (AmiraRiau.com) – Saat ini roti sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat. Kandungan gizi dan rasa menjadi alasan roti digemari semua kalangan. Roti Gembar adalah salah satu produk roti dari Pekanbaru yang sudah mengantongi legalitas Halal dari Majelis ulama Indonesia (MUI) Indonesia.

Herman Susilo yang sudah bergelut di bidang produksi roti selama sembilas belas tahun ini memilih untuk membuka usaha sendiri untuk efektivitas waktu dan melihat prospek jangka panjang yang menguntungkan. Keunggulan produk Roti Gembar tidak menggunakan pengawet dan pemanis buatan. Sebagai penambah rasa agar lebih nikmat, Roti Gembar menggunakan fresh cream, dan untuk selai sarikaya diproduksi sendiri.

Roti yang diproduksi sejak 2014 ini doawali dnegan produksi roti kering. Gembar dipilih sebagai brand melihat bentuk roti isi yang dibuat dua sisi yang kembar dan agar mudah diingat konsumen.

Berbagai roti yang diproduksi adalah bagelen dan roti gembar roll. Varian rasa roati gembar roll adalah cream cokelat mesis, sarikaya, kepala, keju, moka dan mix.

Difasilitasi oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pekanbaru, Roti Gembar berhasil memperoleh legalitas Halal dari MUI Indonesia. Sehingga konsumen tifdak perlu ragu mengenai kehalalann produk Roti Gembar ini.

Bagelen produk unggulan Roti Gembar.

Roti Gembar dipasarkan secara langsung kepada konsumen di berbagai Instansi di Pekanbaru dan melalui reseller yang memasarkan di Rumah Sakit di Pekanbaru.

“Untuk omset perbulan bulan mulai 9 juta hingga 20 juta perbulan. Harapan saya ke depan Roti Gembar bisa semakin luas pemasarannya”, tutur Herman selaku founder Roti Gembar. (Amira)