Rizky Bagus Oka Calon Tunggal Ketua Umum HIPMI Kota Pekanbaru

0

Pekanbaru (AmiraRiau.com) – Jelang Muscab ke-III BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pekanbaru menggelar jumpa pers pada Jumat malam di Ballroom Hotel Premiere Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Dalam keterangannya, Datuk Budi Febradi selaku ketua BPD HIPMI Riau mengajak seluruh Anggota HIPMI untuk turut mensuksekan Muscab ke III yang akan digelar pada 23 Januari 2021 di Hotel Premiere, Pekanbaru.

Turut hadir Mardani H. Maming selaku Ketua UMUM HIPMI, Boy Sangadji Ketua OKK BPP, Musreza selaku Wakil Ketua UMUM, beserta seluruh jajaran pengurus HIPMI Riau.

“Besok kita akan membuka acara pendidikan latihan cabang untuk calon anggota HIMPI Badan Pengurus Cabang Kota Pekanbaru. Mari kita dukung dan sukseskan!” tutur Datuk Budi Febradi.

Ketua Carataker BPC HIPMI Kota Pekanbaru, Musreza didampingi Sekretaris, Rahmad Ilahi menuturkan, “Kita telah menetapkan pada 23 Januari esok untuk acara Diklatcab serta Muscab Kota HIPMI Kota Pekanbaru. Materi yang akan dipaparkan adalah mengenai pelatihan anggota dan bagaimana arah pembangunan HIPMI. Untuk Muscab, kita telah menerima calon Ketua Umum hanya satu orang yang telah memenuhi persyaratan, yaitu saudara Rizki Bagus Oka.”

Muscab yang diketuai oleh Eva Puri Herawati yang sekaligus sebagai Ketua Organizing Comitee ini akan melatih 50 orang calon anggota BPC HIPMI Kota Pekanbaru.

 33 total views,  1 views today