Ringkus 17 KG & 50 Kg Sabu-Sabu, Sudirman : Kapolda Riau Selamatkan Ribuan Generasi Muda

0

Pekanbaru (AmiraRiau.com) – Beberapa hari yang lalu, kita di gegerkan dengan penangkapan sindikat peredaran barang haram (sabu-sabu) oleh Mapolda Riau. Di media masa tersebar vidio pengejaran kurir sabu yang di lakukan oleh polisi daerah Riau di Jalan Soekarno Hatta.

Alhasil 17 kg barang haram di temukan di dalam Mobil Ovel Blazer dari 2 orang di dalam nya. Diantaranya terdapat satu oknuk perwira berpangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Dengan Komitmen Pemberantasan Narkoba, Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Efendi lansung memecat yang bersangkutan dari ke anggotaan Polri.

“Saya Sebagai Direktur Researt Education Centre sangat apresiasi terhadap kinerja Kapolda Riau dan sangat bangga.
Dalam pemberitaan, kami mengamati, bahwa Polda Riau yang di Pimpin oleh Irjend Agung Setia Imam efendi wajib kita beri apresiasi yang setinggi tinggi tinggi nya. Sebab dengan menggagalkan Peredaran 17 KG di pekanbaru dan 50 Kg sabu-sabu di Kabupaten Indragiri Hilir artinya telah menyelamatkan generasi muda yang ada di Provinsi Riau pada Umum nya,” jelas Sudirman yang merupakan mantan Ketua Umum Badko HMI Riau Kepri 2016-2018.

“Saya sebagai anak yang terlahir di Riau sangat bangga melihat Komitmen Polri dalam Mengungkap Peredaran Narkoba.
Harapan kami kepada Bapak Kapolda Riau, Jangan berhenti menindak para penghianat bangsa. Saya yakin dan percaya Tuhan akan mencatat Amal ibadah Bapak,” imbuh Kandidat Doktor Pendidikan tersebut.

“Kami ingin Riau bebas narkoba, kami ingin melihat generasi hidup terbebas dari narkoba. Kami sebagai generasi bangsa yang ada di riau menitipkan harapan kepada Kapolda Riai untuk mengeringkan narkoba dari bumi melayu ini,” tutup Sudirman.