Resepsi Pernikahan Andre dan Nila: Andrean Ekwansyah Resmi Bergelar Sutan

Andrean Ekwansyah, SE, bersama kedua orangtua H. Syahrul, S.IP.,M.Si dan Yena BT Darus, STr., Keb., SKM, serta keluarga besar lainnya saat tiba di Gedung Datuk Johai Panjang Janggut, Minas, pada Resepsi Pernikahannya dengan Novia Nilam Sary, AMd., Keb, Sabtu (30/12/2023).

MINAS, AmiraRiau.com- Resepsi pernikahan Andrean Ekwansyah, SE, (Andre) Putra H. Syahrul, S.IP.,M.Si dan Yena BT Darus, STr., Keb.,SKM, dengan Novia Nilam Sary, AMd.,Keb, Putri Syarifuddin dan Nelmawaty (Nila), dilaksanakan di Gedung Datuk Sohai Panjang Janggut, Minas, Sabtu (30/12/2023).

Andrean Ekwansyah, SE, Putra H. Syahrul, S.IP.,M.Si dan Yena BT Darus, STr., Keb.,SKM, dengan Novia Nilam Sary, AMd.,Keb, Putri Syarifuddin dan Nelmawaty, dilaksanakan di Gedung Datuk Sohai Panjang Janggut, Minas, Sabtu (30/12/2023).

Dihadiri ninik mamak Suku Jambak 4 Janjang, keluarga dan famili dari berbagai daerah, resepsi Andre dan Nila yang dimulai sejak pukul 08.00 hingga 17.30 Wib, berlangsung sangat meriah.

Andrean Ekwansyah, SE dan Novia Nilam Sary, AMd.,Keb.

Ribuan tamu yang hadir untuk mengucapkan selamat, menambah suasana bahagia bagi kedua mempelai dan keluarga.

Tiga bersaudara Ari, Andre dan Dion (Juliandri).

Pada resepsi itu pula, Andrean Ekwansyah, oleh salah satu Ninik Mamak Suku Jambak, diberi gelar Sutan.

Sutan sendiri merupakan bagian dari gelar mudo yang dipakai anak muda Minangkabau. Biasanya gelar ini diberikan oleh suku istri atau dibawa dari sukunya sendiri.

Juliandri memeluk hangat Andrean Ekwansyah.

H. Syahrul dan Yena, tak henti-hentinya mengucapkan syukur atas helat yang sudah berlangsung. Pertama akad nikah yang sudah berlangsung pada 28 Desember 2023 di Pekanbaru, sekaligus menempati rumah baru di Jalan Asofa 1 Perum Cempaka Resident Pekanbaru.

Andre dan Nila, bersama H. Syahrul dan Yena

Lalu atas hari resepsi yang juga berlangsung sangat lancar dan dimudahkan.

“Alhamdulillah atas Rahmat yang diberikan Allah, semuanya dilancarkan,” ujar H. Syahrul.***

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar