Rangkaian LazisMu Serahkan Bantuan Kepada Mustahik

0

Pekanbaru (AmiraRiau.com) – Ringankan beban masyarakat yang kurang mampu pada bulan ramadhan, Lazismu Pekanbaru salurkan bantuan 142 paket sembako di RW 09 dan RW 10 Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru pada Kamis (07/04/22)

“Alhamdulillah hari ini Lazismu Pekanbaru menyalurkan bantuan berupa paket sembako yang berisi beras, gula, mie instan dan juga sarden, kami berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka di bulan ramadhan. Semoga ini bisa menyebar di daerah lain,” jelas Agung Pramuryantyo selaku Direktur Lazismu Pekanbaru.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para muzzaki yang telah mempercayakan Lazismu Pekanbaru sebagai wadah untuk menunaikan ibadah zakat, infak dan sedekah.

“Terimakasih kepada seluruh muzzaki Lazismu Pekanbaru yang telah mempercayakan Lazismu Pekanbaru sebagai wadah penyaluran zakat, infak dan sedekah. Insya Allah Lazismu Pekanbaru menyalurkan bantuan dengan tepat sasaran kepada para mustahik yang benar-benar membutuhkan,” ungkapnya.

Aswin Riadi selaku Ketua RW 10 Tangkerang Utara, bersyukur atas bantuan yang diberikan untuk warganya.

“Ini merupakan bantuan yang ketiga kali di RW kami terima. Setiap tahun selalu ada peningkatan. Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekali karena warga kami boleh dikatakan masyarakatnya 98% itu tidak mampu pada umunya mereka bekerja sebagai pemulung dan serabutan,” jelasnya.

Sementara itu Erwin Yantos selaku Ketua RW 09 Tangkerang Utara sangat bersyukur warganya diberikan sembako.

“Terimakasih banyak, ini bisa membantu pihak yang membutuhkan. Kami juga berharap ini dapat terus berlanjut,” ungkapnya.

Salah satu penerima manfaat program Paket Bahagia Berbagi Sembako Untuk Dhuafa dan Lansia yakni Madluni. Bantuan paket yang ia terima tersebut sangat membantu untuk memenuhi kebutuhannya selama 10 hari.

“Terimakasih atas bantuan ini, sangat bermanfaat sekali bagi kami apalagi kondisi saat ini semua harga naik, alhamdulillah ini bisa memenuhi kebutuhan kami ya kurang lebih sekitar 10 harian. Kami hanya bisa mendoakan semoga Lazismu Pekanbaru dan juga donatur dilapangkan rezeki serta dimudahkan urusannya,” ungkapnya. (Rilis)