Rampok Kembali Mengganas di Rohul, Gaji Karyawan PT AMR Disikat

0

ROHUL, AMIRARIAU.COM-Aksi perampokan di wilayah hukum Polres Rohul kembali terjadi, Senin sore (19/10). Kali ini belasan juta gaji karyawan PT.Agro Mitra Rokan (AMR) disikat rampok dari tangan Idris, Mandor Kebun di perusahaan yang beroperasi di Desa Kepenuhan Timur, Kepenuhan, Rohul.

Informasi yang dihimpun di TKP dan Kepolisian menyebutkan, Insiden menimpa Idris (39), Mandor Kebun PT AMR saat melintas di di jalan perkebunan areal perusahaan.

Kronologis diungkapkan warga, Senin pukul 17.40 WIB, Mandor PT AMR yang tinggal di RT 003/ RW 008 Dusun 1 Desa Kepenuhan Timur mengambil gaji karyawan sebesar Rp15 juta lebih di kantor PT AMR.

Sekira pukul 18.30 WIB, gaji karyawan itu diantar korban ke Barak Karyawan 4. Namun di pertengahan jalan, Idris dipukul oleh seseorang sampai terjatuh dari sepeda motornya. Bahkan, Idris sempat dipijak-pijak oleh pelaku.

Warga Kepenuhan ini mengakui Idris sempat pura-pura meninggal. Di saat itulah, sepeda motor dan uang tunai untuk gaji karyawan dibawa kabur oleh perampok tersebut.

”Setelah pelaku pergi, Pak Idris pulang menuju barak empat dengan jalan kaki. Sekitar jam 19.30 WIB, dia sampai di barak dan minta tolong diselamatkan,” ungkap warga ini tanpa bersedia disebutkan namanya.

Melihat kondisi Idris, beberapa karyawan PT AMR membawa korban ke Puskesmas Kepenuhan di Kota Tengah.

”Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Kepenuhan bang,” tandas pria kepala empat tersebut.

Kapolsek Kepenuhan AKP Fatman sendiri belum bisa memberikan keterangan. Saat dihubungi, nomor handphonenya sedang tidak aktif.

Sementara, Paur Humas Polres Rohul Ipda P. Simatupang mengaku baru sebatas menerima informasi awal, benar ada perampokan di areal PT AMR.

”Kejadiannya Senin sore kemarin, namun kita belum dapat laporan detil resminya, kasus ini sedang diselidiki,” kata Simatupang. (Yus)