Rakercab PDIP Siak, Selain Bahas Strategi Pileg dan Pilpres Juga Resmikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo

SIAK- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Siak, akan melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pada Minggu (3/9/2023).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak, H. Syahrul, S.IP.,M.,Si, mengatakan, ada dua agenda besar yang akan dibahas, yaitu menetapkan strategi pemenangan Pemilihan Legislatif dan Pilpres, juga akan dilakukan peresmian posko pemenangan Capres Ganjar Pranowo.

“Posko yang akan diresmikan itu berada di Kecamatan Mempura. Mudah-mudahan Ketua DPD PDI Perjuangan Riau, H. Zukri akan hadir dan meresmikan posko pemenangan Capres Ganjar Pranowo,” ujar H. Syahrul, Selasa (29/8/2023).

Selain itu, kata H. Syahrul, yang didampingi Sekretaris Joko Susilo dan Bendahara Teguh Wargianto, seluruh kader PDI Perjuangan Siak akan diundang.

“Termasuk seluruh Bacaleg DPRD Kabupaten Siak, Bacaleg DPRD Provinsi Riau serta Bacaleg DPR RI,” kata H. Syahrul.

Dikatakan, Rakercab ini nantinya akan menjadi penentu untuk menetapkan langkah-langkah strategis mencapai kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024.

“Kita ini petarung. Jadi harus selalu siap untuk bertarung dalam kondisi apapun. Jadi mesti bisa mencapai hasil terbaik, baik di Pileg maupun Pilpres,” tegas H. Syahrul.***

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar