Rahasia Hidup Sehat dan Panjang Umur

0

Hidup sehat dan panjang umur merupakan idaman berjuta orang. Namun tidak semua orang memiliki umur panjang yang sehat. Banyak hal yang harus dijaga agar badan tetap bugar hingga usia lanjut. Pola hidup sehat akan mendukung setiap orang agar memiliki tubuh yang sehat. Makan makanan bergizi, olahraga, dan istirahat yang cukup pantas diusahakan agar memperoleh tubuh yang sehat.

Namun di balik itu, masih ditemukan masyarakat dengan berbagai keluhan kesehatan walaupun sudah berusaha menjalani pola hidup yang sehat. Namun kita tidak perlu khawatir, kini ada solusinya dengan ramuan ajaib Herbaku. Disebut ajaib karenan ramuan herbaku berasal dari bahan – bahan herbal yang tidak mengandung efek samping.

Herbaku adalah larutan ajaib, rahasia hidup shat & panjang umur dari Timur semenjak ribuan tahun yang lalu yang dipadu-padankan dengan As-Sunnah Thibbun Nabawi yang selama proses pembuatannya lebih kurang 7 jamdiiringi dengan membaca Al-Qur’an karena hanya ALLAH Subhana Wataaka semata yang dapat menyembuhkan dan Allah juga sudah berfirman dalam Al-Qur’an berkali-kali kalau ‘Al-Qur’an adalah penyembuh atau As-Syifa’.

Secara Marfologi HERBAKU bersifat membersihkan darah, melarutkan lemak darah, gula darah dan trigliresida yang berlebih sehingga darah jadi kebih murni dan encer sehingga peredarannya kancar keseluruh tubuh. Mengikis dan melarutkan plak aterosklerosis atau sumbatan kolesterol yang sudah mengkristal di pembuluh2 darah koroner / nadi, tersier dan pembuluh2 darah rambut diseluruh tubuh. Mengikis dan melarutkan tumpukan lemak dan racun2 di lambung, usus besar dan usus 12 jari penyebab awal sebagian besar masalah kesehatan tubuh. Mengikis dan melarutkan tumpukan asam laktat dan purin (asam laktat yang sudah mengkristal) di sendi2 tubuh penyebab sakit di sendi2, bahu, mudah capek dan kurang stamina, mudah sakit dan kurang vitalitas seksual.

Khasiat Herbaku antara lain adalah untuk meredakan sakit pinggang, nyeri sendi, miom, kista, prostat, migren dan vertigo, nyeri haid, osteoporosis, osteortritis, saraf terjepit, kekentalan darah, trigliserida, flu dan batuk, demam, hepatitis, parkinson, alzheimer, darah rendah, keputihan, obesitas, tifus, kencing darah, disentri, infeksi, dan berbagai penyakit lainnya.

Herbaku bisa didapatkan di Gerai Herbal yang bertempat di Wisata Halal Bangkit Pengusaha Muslin di Masjid Agung An Nur Pekanbaru hanya dengan Rp150.000,- . (Amira)