PWI Riau Gelar Sunatan Massal Untuk Anak Wartawan

0
Persatuan Wartawan Indonesia

Pekanbaru, AmiraRiau.Com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau bekerja sama dengan Yayasan Ibadurrahman Pekanbaru akan menggelar Sunatan Massa untuk 400 anak. Sunatan massal tersebut direncanakan akan digelar pada 23 Desember 2017 nanti.

Ketua panitia sekaligus wakil ketua Yayasan Ibadurrahman Abu Syarief Selasa (17/10) mengatakan sunatan massal dilaksanakan di dua tempat yaitu Gedung PWI Riau Jl Arifin Ahmad dan Arsyad Islamic School Jalan Harapan Raya Pekanbaru.

Terselenggaranya acara tersebut berkat kerjasama dengan beberapa sponsor seperti RS Syafira, Syrup Kurnia, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Pekanbaru, Aqua, FDA Travel, Susu SGM dan Arsyad Islamic School.

Dikatakan Abu Syarief kegiatan Sunat massal ini telah terlaksana secara rutin setiap liburan sekolah sejak Desember 2015 lalu yang dilaksanakan oleh RS Syafira dan Arsyad Islamic School.

Dengan kegiatan sunatan massal ini panitia berharap dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, selain itu kegiatan ini salah satu wujud menjalanakan sunah rasul. Sebagai wujud nyata kepedulian RS Syafira yang mempercayakan pantia menyalurkan CSR.

Panitia sunatan massal dalam tahun ini menargetkan sebanyak 400 anak, 100 diantaranya merupakan anak keluarga wartawan yang ada di Riau.

Sementara itu ketua PWI Provinsi Riau Zulmansyah Sekedang mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Ibadurrahman terhadap PWI Riau untuk menyelenggarakan sunatan massal.

Zulmansyah berharap kegiatan sunatan massal ini dapat bermanfaat untuk semua masyarakat khususnya kekuarga wartawan di Riau. Ia juga berharap kegiatan ini tidak terlaksana tidak hanya hanya sekali ini saja, tetapi dilaksanakan secara rutin dengan kegiatan-kegiatan lainnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan anaknya untuk menghubungi Ummi Maya di Nmr Hp 0853-6354-9985. Atau daftar ke Kantor PWI Riau Jl Arifin Ahmad Pekanbaru.

Bagi masyarakat atau donatur yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini bisa ditransfer melalui BNI Syariah Cabang Sudirman di Nmr Rekening 181.85.75757 an Ibadurrahman Pekanbaru. *