PT Chevron Pacific Indonesia Salurkan Paket Anak Sholeh Untuk Anak Yatim dan Dhuafa Melalui IZI Riau

0

PEKANBARU (AmiraRiau.com) – Momen bulan ramadhan bulan yang penuh berkah, PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) dan LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Riau terus bergerak dalam memudahkan urusan saudara muslim di Pekanbaru dengan menyalurkan program Paket Anak Sholeh kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

Program paket Anak sholeh merupakan program pemberian bingkisan para anak yatim dan dhuafa selama Ramadhan, paket yang di berikan berupa perlengkapan ibadah dan baju baju yang harapannya dapat memberikan kebahagiaan pada saat bulan ramadhan.

Kegiatan penyaluran paket anak Sholeh ini berlangsung selama dua hari di mulai Minggu (25/04) hingga Senin (26/04). Lokasi Penyaluran berada di dua kecamatan yang ada di kota Pekanbaru yakni Kecamatan Rumbai dan Rumbai Timur.

“Kita membagikan Paket Anak Sholeh sebanyak 90 paket di daerah tersebut,” kata Ghofur selaku Kabid Pendayagunaan IZI Riau.

Kegiatan ini merupakan program kerja sama antara PT. Chevron dan LAZNAS IZI Riau.

“Alhamdulillah atas izin Allah ta’ala, amanah Program Paket Anak sholeh telah kami sampaikan. Kebaikan yang telah diberi, pasti dibalas oleh yang Maha Pemberi dengan sebaik-baik balasan InsyaaAllah. Sekali lagi terimakasih para donatur atas kepercayaan kepada LAZNAS IZI perwakilan Riau untuk menyalurkan amanah program ini,” katanya.

Program ini diadakan guna menumbuhkan kenyamanan semangat beribadah pada para mustahiq khususnya anak yatim dan dhuafa. Paket tersebut berisikan perlengkapan beribadah seperti Al-Qur’an, Sajadah, Mukenah, Baju Koko, Peci, Sarung, makanan ringan dan santunan uang tunai

Ammar Naufal selaku Koordinator lapangan pada program ini menjelaskan bahwa IZI Riau bergerak untuk memudahkan anak-anak yatim dan dhuafa agar memperoleh ketaqwa’an dalam menjalankan ibadah.

Salah satu Penerima manfaat pada program ini, Gusmianto (15) terlihat bahagia saat menerima Paket Anak Sholeh tersebut.

“Terimakasih PT. Chevron dan IZI Riau, kami jadi semangat untuk menjalankan ibadah, semoga Allah selalu memudahkan urusan kakak IZI Semuanya,” tuturnya dengan haru.

 35 total views,  1 views today