Pria Pengangguran di Dumai 3 Kali Cabuli Siswi SMP

Dumai, AmiraRiau.Com-Siswi Sekolah Menengah Pertama berusia 14 tahun di Kota Dumai menjadi korban pencabulan. Pelaku adalah temannya, RF (20) pria pengangguran yang berdomisili di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

“Korban mengaku telah dicabuli pelaku sebanyak tiga kali di tempat dan waktu yang berbeda,” ujar Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan kepada merdeka.com, Minggu (23/12).

Selama ini korban tidak berani mengungkapkan kejadian itu kepada orang tua. Namun ketika perbuatan cabul itu dilakukan yang ketiga kalinya oleh pelaku pada 1 Desember lalu, korban akhirnya buka suara. Dugaannya, antara pelaku dan korban sudah saling kenal dan berpacaran karena perbuatan itu terjadi tiga kali.

“Terakhir kali dilakukan pelaku di perkebunan Kota Dumai jam 11 siang. Korban ini masih di bawah umur, pelaku selalu memaksa korban,” kata Restika.

Karena tidak tahan lagi dengan perbuatan pelaku, akhirnya korban memberitahukan kepada ibunya inisial S (33). S akhirnya mengajak korban ke Polsek Bukit Kapur, pada Jumat (21/12).

“Korban ditemani ibunya membuat laporan ke Polsek Bukit Kapur. Lalu petugas melakukan visum dan hasilnya benar korban telah dicabuli pelaku,” kata Restika.

Setelah dilakukan visum dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi mencari keberadaan pelaku ke tempat tinggalnya. Karena kejadian pencabulan terakhir kali tiga pekan lalu.

“Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku di Duri, Desa Kesumbo Ampai Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis,” jelas Restika.

Untuk mempermudah proses penyidikan, polisi melakukan penahanan terhadap pelaku yang tidak memiliki pekerjaan tersebut. Sementara korban mengalami trauma akibat kejadian itu. (e2)

Ilustrasi. (f: int)

Previous Kubu Prabowo akan Buka Kantor Pemenangan Dekat Rumah Jokowi
Next Prabowo Sebut Utang RI Rp 9.000 T, Sri Mulyani dan Luhut Buka Suara

About author