Prabowo-SBY Bertemu, PSI Singgung Politik Dua Kaki dan Jenderal Kardus

Prabowo-SBY Bertemu, PSI Singgung Politik Dua Kaki dan Jenderal Kardus

Jakarta, AmiraRiau.Com-Capres Prabowo Subianto akan bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sore nanti. Terkait agenda itu, Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menyinggung politik dua kaki yang disebutnya dilakukan oleh PD.

“Pertemuan itu juga akan menjadi pengingat bagi rakyat akan politik dua kaki yaitu keengganan Partai Demokrat mendukung Pak Prabowo dengan sepenuh hati sehingga Demokrat mengizinkan kader dan calegnya mendukung Pak Jokowi,” kata Antoni kepada wartawan, Jumat (21/12/2018), sebagaimana dilansir detik.com.

Baca juga: Prabowo-SBY Bertemu Bahas Elektabilitas yang Naik

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin itu mengatakan pertemuan Prabowo-SBY jadi pengingat masyarakat mengenai ucapan Wasekjen PD Andi Arief yang sempat menyebut Prabowo ‘jenderal kardus’.

“Sekali lagi pertemuan ini baik untuk menyegarkan kembali ingatan rakyat mengenai jenderal kardus dan politik dua kaki,” kata Antoni.

Diketahui, Prabowo-SBY itu akan menggelar pertemuan hari ini. Pertemuan itu untuk membahas strategi kampanye.

“Biasanya, kalau dua jenderal ketemu, beliau akan bicara tentang strategi kampanye dan beliau berdua bicara masalah kebangsaan kekinian, juga evaluasi kampanye selama ini,” ujar Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak di kantor BPN, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Pertemuan keduanya akan digelar di kediaman SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Agenda ini sudah dijadwalkan oleh Prabowo. Rencananya, ia akan bertemu SBY pukul 14.30 WIB. (e2)

(sumber foto: dtc)

Previous OTT Kemenpora Bukti Omongan Prabowo, Reputasi Jokowi Bisa Jatuh
Next Soni Sumarsono Beberkan Banyaknya Kepala Daerah yang Terjerat Korupsi

About author