Populer, Tyas Mirasih : Ayo Ke Teluk Jering

0
26
Photo : mcr

Pekanbaru, AmiraRiau.Com – Artis nasional yang sukses membintangi FTV dan beberapa film layar lebar, Tyas Endah atau biasa dipanggil Tyas Mirasih mengajak seluruh masyarakat untuk mengunjungi Pulau Cinta Teluk Jering, Kampar, Minggu (2/9/18).

Ajakan ini  bermula saat Tyas bersama suaminya yang jauh – jauh datang dari Jakarta untuk mengunjungi objek wisata yang lagi populer “Teluk Jering”. Di destinasi wisata Teluk Jering yang baru dikembangkan dalam dua tahun terakhir ini Tyas menyempatkan mendokumentasikan kegiatannya.

“Hei semuanya, ayo ke Teluk Jering. Disini wisata enak banget,” ujar Tyas bersama masyarakat lokal.

Pada kesempatan tersebut, Tyas juga mampir ke salah satu tempat kuliner lokal yang dijual pedagang. Salah satu kuliner yang dipilihnya adalah dodol khas Teluk Jering. Dodol yang sudah dibungkus dalam plastik ini rupanya membuat Tyas puas saat merasakan kelezatan dodol.

Bahkan tak tanggung – tanggung, Tyas bahkan menghabiskan dodol yang menurutnya memiliki rasa dan ciri khas tersendiri. Selain menikmati dodol, artis ibukota tersebut juga mencoba kue talam yang dijual salah satu pedagang di Teluk Jering.

Sebelum meulai menginjakkan kakinya di destinasi Teluk Jering, Tyas menyempatkan membuat vlog video yang direkam di perjalanan menuju Pekanbaru. Dalam video yang di unggahnya tersebut Tyas mengajak masyarakat untuk berwisata ke Teluk Jering.

“Ada wisata air, kuliner ada juga tenda tenda wana warni bisa santai santai bersama keluarga, teman teman dan kerabat. Makanannya juga tadi ada ku cobain, aku makan dodol, cobain kue talam, Untuk Dodolnya pokoknya enak banget,” kata Tyas dalam video yang diunggahnya.

Menurut Tyas, salah satu keunikan destinasi wisata di Teluk Jering karena adanya hamparan tanaman enceng gondok yang sedang berbunga. Warna ungu dari bunga enceng gondok tersebut menjadikan suasana nyaman dilihat.

“Ada juga tanaman enceng gondok warnanya ungu bagus banget untuk photo-photo. Kalau di luar negeri itu macam di Belanda, atau di korea. Jadi nggak perlu lagi jauh jauh ke luar negeri, datang aja ke Teluk Jering,” ujar Tyas. (AP/MCR)