PKS Targetkan 150 Ribu Suara untuk Pasangan Hafith-Nasrul

0

ROHUL, AMIRARIAU.COM-Kekhawatiran akan konsistensi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Pilkada Rohul, Pasca pergantian Ketua Umum di tubuh partai Da”wah tersebut, terjawab sudah.

Ketua PKS Rohul yang baru Mahmud SE, menegaskan bahwa partai yang di motorinya tetap Komit untuk memenangkan pasangan Hafith Syukri Nasrul hadi, sesuai rekomendasikan yang di keluarkan partai pada masa Kepemimpinan Ketua umum yang lama Imam Zamrony.

Mahmud menjelaskan bahwa pergantian Ketua Umum di tubuh PKS tidak akan menganggu jalanya mesin partai PKS untuk memenangkan pasangan Hafith Syukri Nasrul hadi. Apalagi, Hafith syukri bukan lah orang baru di PKS, sebelumnya pada Pilkada Rohul tahun 2011 PKS juga ikut berperan mengantarkan Hafith syukri menjadi Wakil Bupati Rohul yang saat itu berpasangan Dengan Drs.H.Achmad Msi.

”Pilkada 2015 ini merupakan pengalaman ke dua kami, pada 2011 lalu , PKS bersama partai koalisi lainya berhasil mengantarkan pak achmad dan pak hafith menjadi Bupati dan wakil Bupati terpilih dengan 36.5 persen atau 87.600 suara. Dengan adana pergantian supir di tengah jalan ini, kami akan duduk bersama yang jelas insya allah ini tidak akan mempengaruhi dinamika dan kerja-kerja di lapangan,” tegas Mahmud

”Untuk pilkada 2015 ini PKS bersama partai Koalisi lainya optimis untuk memenangkan pasangan hafith Syukri-Nasrul hadi, bersama partai koalisi lainya, PKS menargetkan dapat meraih 150 ribu suara rakyat untuk pasangan Hafith Nasrul allah Hu akbar,” ungkap Mahmud.

Sementara itu, calon Bupati Rohul yang di usung partai Keadilan sejahtera Ir.H.Hafith Syukri MM, meyakini bahwa pergantian Ketua di tubuh PKS tidak akan mempengaruhi berjalanya mesin partai untuk memenangkan Pilkada ini. menurut hafith syukri, sejak dulu PKS memliki mesin partai yang berjalan dengan baik meski di tengah pergantian ketua.

”Saya berkeyakinan dengan partai PKS di Pilkada Rohul ini, insya allah atas izin Allah SWT dengan bersama-sama PKS kita akan menangkan Pilkada rohul ini, untuk rohul yang lebih baik,” sebut Hafith. tutup Hafith. (Yus)