Pimpinan Pelantikan, Bupati Bengkalis Minta Kades seperti Udara

Bengkalis, AmiraRiau.Com-Bupati Bengkalis Amril Mukminin resmi melantik 11 (sebelas) orang Kepala Desa di dua Kecamatan Bengkalis dan Bantan pada pemilihan 31 Oktober 2018 beberapa waktu lalu.

Pelantikan dilaksanakan pada Senin 12 Desember 2018 di Halaman Kantor Camat Bengkalis, tampak hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yuhelmi, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Sekda Bengkalis H Bustami,

Selanjutnya, Camat Bengkalis Ade Suwirman, Camat Bantan Reza Noverindra, anggota DPRD Bengkalis Irmi Syakip Arsalan, Sofyan, Zamzami dan Sejumlah Kepala Organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis.

Pelantikan 11 Orang Kepala Desa berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bengkalis Nomor: 470 sampai dengan 476/KPTS/XII/2018 tanggal 12 Desember 2018 dan Nomor 477 sampai dengan 480/KPTS/XII/2018.

Adapun 11 orang yang dilantik Bupati Bengkalis yakni, Arifin Kepala Desa Tameran, Suhaimi Kepala Ketam Putih, Dasril Kepala Desa Kelapapati, Mansur Kepala Desa Teluk Latak, Tamrin Kepala Desa Sebauk, Muhammad Saimin Kepala Desa Penebal.

Selanjutnya, Muhammad Syaifuddin Kepala Desa Air Putih, Rahayu Nendang Kepala Desa Selatbaru, Muhammad Nurin Kepala Desa Muntai, Muhammad Ali Kepala Desa Kembung Luar, dan Ismail Kepala Desa Teluk Lancar.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh Kepala Desa yang baru dilantik semoga dapat menjalankan tugas di desa dengan baik.

“Kami berpesan kepada seluruh Kepala Desa yang baru dilantik jadilah seperti Udara yang selalu ada dimana-mana tanpa membedakan tempat serta selalu mengisi ruang kosong yang dipercaya oleh masyarakat untuk memegang amanat,” ungkap Bupati Amril, sebagaimana siaran pers yang diterima AmiraRiau.Com.

Amril menambahkan pelantikan Kepala Desa ini hendaknya semakin dekat dengan masyarakat tanpa membedakan derajat dan martabat serta mampu memahami dan menyerap aspirasi serta menjaga keutuhan dan keharmonisan masyarakat. (e2)

Bupati Amril Mukminin memimpin pelantikan 11 kepala desa. (f: rls)

Previous Peduli HAM, Bupati Amril Terima Penghargaan dari Menkumham Yasonna Laoly
Next 609 Hari Usai Teror Air Keras, Novel Tagih Ketegasan Jokowi agar Kasusnya Terungkap

About author