Pilkada Rohul 2015, LKA Ujungbatu Keluarkan Warkah untuk Dukung Hafith-Nasrul

0

ROHUL, AMIRARIAU.COM-Lembaga Kerapatan Adat (LKA) Ujungbatu mengeluarkan warkah atau keputusan adat kepada seluruh cucu kemenakan dan warga Ujungbatu, untuk mendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) periode 2016-2021, pasangan Hafith Syukri-Nasrul Hadi.

Menurut Ketua LKA Ujungbatu H. Hakam Datuk Bendahara, LKA mengeluarkan warkah, untuk mengajak anak kemenakan karena bakal calon Bupati Rohul Hafith Syukri merupakan satu-satunya cucu kemenakan dari ninik mamak Ujungbatu. Dari itu, sudah sepantasnya didukung dan dipilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015.

”Karena cuma Hafith Syukri satu-satunya cucu, dia pantas didukung,” kata Datuk Bendahara dalam acara Adat Menjolang Mamak dan Halal Bi Halal hari raya Idul Fitri 1436 Hijriyah pihak LKA Ujungbatu, Sabtu (1/8/15).

Warkah tersebut disambut hangat oleh Hafith Syukri. Ia berterima kasih kepada tokoh adat dan warga Ujungbatu, karena mendukungnya maju di Pilkada tahun ini.

Menurut Hafith, dukungan itu menjadi modal baginya dan Nasrul Hadi dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada tahun ini. (Yus)