Peringati HUT ke-35, Bupati Inhu Yopi Arianto Undang Ratusan Anak Yatim

0

RENGAT, AMIRARIAU.COM-Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE merayakan hari ulang tahunnya yang ke 35, Jumat (10/4). Perayaan ulang tahun orang nomor satu di Kabupaten Inhu ini diselenggarakan secara sederhana dengan mengundang ratusan anak yatim dari beberapa kecamatan untuk menggelar doa bersama usai pelaksanaan shalat Jumat.

Selain anak yatim, ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati H Yopi Arianto SE juga datang dari sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu, pemuka masyarakat termasuk dari manajeman Bank Riau Kepri Cabang Airmolek yang secara khusus datang ke rumah dinas Bupati Inhu dan membawa kue ulang tahun.

Selanjutnya kue ulang tahun tersebut di potong Bupati Inhu H Yopi Arianto SE dihadapan manajeman Bank Riau Kepri Cabang Airmolek dan ratusan anak yatim untuk dibagi-bagikan. ”Saya mengucapakan terimakasih kepada masayarakat yang telah hadir dan telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada saya,” tutur Bupati.

Bupati sempat meneteskan airmata saat berkisah tentang ulang tahunnya yang ke 31 tahun 2011 silam. Sebab berselang beberapa hari dari ulang tahunnya tersebut, ayahnya H Soegianto meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di Singapura.

Pada kesempatan itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Inhu karena dalam beberapa bulan kedepan masa jabatannya sebagai Bupati Inhu akan berakhir. ”Harapan saya, mudah-mudahan di usia 35 tahun ini saya terus diberikan nikmat kesehatan dan kekuatan untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Inhu,” ucapnya. (hms/adv)

 17 total views,  1 views today