Penanda Tanganan MOU Kadin Kota Pekanbaru Dengan BRCN

0
36

Pekanbaru (amirariau.com) – Badan Riau Creative Network (BRCN) bentukan Gubernur Riau, H. Syasuar M.Si menandatangani MOU dengan KADIN Kota Pekanbaru guna mengembangkan ekonomi kreatif di Kota Pekanbaru pada Seminar dan Rapimko KADIN Kota Pekanbaru 2019 yang diselenggarakan di Hotel Royal Asnof Jalan Tuangku Tambusai, Pekanbaru pada Kamis (17/10/2019).

Seminar dan rapimko KADIN Kota Pekanbaru ini dihadiri oleh Ketua KADIN Kota Pekanbaru Ir. H. Yuyun Hidayat, ST, M.Si, dan PLH Sekda Kota Pekanbaru Bapak Drs. Azwan, M.Si, dan perwakilan KADIN Provinsi Riau. Dalam sambutannya, bapak Azwan menyampaikan, “Saya sangat mengapresiasi acara ini, dari awal saya sudah sangat tertarik dengan langkah KADIN Kota Pekanbaru dalam merangkul berbagai pihak guna meningkatkan perekonomian Kota Pekanbaru. Ini merupakan langkah yang nyata”.

Penanda tanganan MOU ini merupakan upaya KADIN untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi di Kota Pekanbaru. Dalam hal ini, Badan Riau Creative Network (BRCN) menyambut baik seiring dengan tujuan BRCN yaitu mengangkat potensi ekonomi kreatif di Riau. MOU tersebut menyasar pada penumbuh kembangan wirausaha di Kota Pekanbaru.

Dr. Husnul Kausarian P.hD selaku Kepala Badan Riau Creative Network (BRCN) menandatangi secara langsung MOU dengan KADIN Kota Pekanbaru. Melalui MOU ini, diharapkan KADIN bisa bersinergi dengan BRCN untuk mengambil langkah konkret guna menggali, mengembangkan dan memanfaatkan sebesar-besarnya potensi ekonomi kreatif di Kota Pekanbaru. (Amira)